Kucing Peliharaan Taylor Swift Punya Kekayaan Rp 1,52 Triliun, dari Mana Hartanya?

Kucing Peliharaan Taylor Swift Punya Kekayaan Rp 1,52 Triliun, dari Mana Hartanya?

tribunwarta.com – Kucing peliharaan penyanyi ternama Taylor Swift, Olivia Benson, disebut memiliki kekayaan sebesar 97 juta dollar AS atau setara Rp 1,52 triliun.

Hal ini berdasarkan laporan terbaru allaboutcats.com bertajuk The Ultimate Pet Rich List. Laporan ini dibuat berdasarkan jumlah suka, pengikut, dan penghasilan dari unggahan di Instagram.

“Dengan menggunakan data Instagram, kami memperkirakan berapa banyak yang dapat dihasilkan oleh masing-masing hewan peliharaan ini per postingan Instagram untuk mengetahui siapa di antara mereka yang berpenghasilan tertinggi, dan berapa banyak kucing paling berpengaruh yang dapat menarik per postingan,” tulis All About Cats, dikutip Jumat (6/1/2023).

Dengan total kekayaan tersebut, Olivia Benson menempati posisi ketiga dalam laporan hewan peliharaan terkaya di dunia ini.

Pada peringkat pertama ada anjing jenis German Shepherd bernama Gunther VI yang memiliki kekayaan 500 juta dollar AS. Anjing ini merupakan milik perusahaan Gunther

Di posisi kedua ada kucing ras campuran Siamese-Tabby bernama Nala Cat. Kucing terkenal di Instagram ini disebut memiliki kekayaan 100 juta dollar AS.

Namun demikian, Olivia Benson mengalahkan empat anjing milik Oprah Winfrey bernama Sadie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke yang masing-masing memiliki dana warisan dari pemiliknya sebesar 30 juta dollar AS.


Lantas kenapa seekor kucing bisa memiliki kekayaan sebanyak itu?

Kucing berjenis Scottish Fold ini mendapatkan kekayaannya dengan membintangi beberapa video musik pemiliknya berjudul ME! dan Blank Space.

Olivia Benson juga telah membuat lini barang dagangannya sendiri dan pernah tampil di beberapa iklan besar seperti Diet Coke dan Ned Sneakers. Olivia juga ikut menghadiri konser pemiliknya yakni 1989 World Tour pada tahun 2015.

Seperti diketahui, penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift sangat menyukai kucing. Selain Olivia Benson, Taylor Swift memiliki kucing lain bernama Meredith Grey dan Benjamin Button.

Nama ketiga kucing itu diambil dari nama karakter serial TV dan film favorit Taylor Swift. Olivia Benson dinamai dari karakter yang diperankan oleh Mariska Hargitay di Law and Order: SVU.

Kemudian Meredith Gray berasal dari karakter di acara TV Grey’s Anatomy dan Benjamin Button dari film The Curious Case of Benjamin Button.

Bagi para Swifties, sebutan untuk fans Taylor Swift, tentu sering melihat ketiga kucing ini tampil di video musik dan media sosial resmi milik Taylor Swift.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!