Kolaborasi Bardi dan Somethinc Dukung Perkembangan Brand Lokal

Kolaborasi Bardi dan Somethinc Dukung Perkembangan Brand Lokal

Kolaborasi Bardi dan Somethinc Dukung Perkembangan Brand Lokal

Bardi Smart Home bekerja sama dengan brand kosmetik Somethinc di event Festival Jawara Lokal. Kolaborasi ini untuk mendukung perkembangan produk lokal di Indonesia.

Nina, Brand Representative Somethinc mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepekaan masyarakat Indonesia terhadap brand-brand lokal. Pasalnya kata dia, produk dalam negeri memiliki kualitas dan potensi yang tidak kalah dengan produk global.

“Di Festival Jawara Lokal, Somethinc berkolaborasi dengan brand-brand lokal yang menjadi juara di bidangnya seperti Bardi. Kami ingin agar masyarakat mengetahui siapa-siapa saja brand lokal yang memberi kualitas yang tidak kalah dengan produk internasional,” ujarnya.

Nina menjelaskan, Somethinc adalah merek lokal yang fokus pada skincare dan kosmetik. Merek yang didirikan pada 2019 ini percaya bahwa kebahagiaan dimulai dari kepercayaan diri, dan kepercayaan diri dimulai dari kulit yang sehat.

“Itu sebabnya Somethinc terus berkomitmen untuk perawatan kulit terbaik untuk berbagai jenis dan masalah kulit. Produk dari Somethinc menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan terpercaya, diformulasikan dengan teknologi terbaru untuk mengatasi masalah kulit orang Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Bardi merupakan produk elektronik smart home yang dapat dikontrol mengunakan aplikasi di dalam smartphone. Yudi Tukiaty, Chief Partnership & Strategic Officer Bardi Smart Home menyampaikan, seluruh produknya dirancang sesuai standar Indonesia dari segi kelistrikan dan ketentuan telekomunikasi sehingga telah mendapatkan izin postel.

Kualitas produk dan pelayanan purnajual juga menjadi fokus utama Bardi. Melalui collection point, Bardi menerima klaim garansi 1 tahun yang tersedia di 34 kota. Tersedia pula certified installer untuk memasang produk di 22 kota dan tersebar di seluruh Indonesia. Helpdesk Bardi juga diklaim siap melayani pertanyaan konsumen via Whatsapp 24 jam sehari selama 7 hari seminggu.

Ia berharap, kolaborasi ini dapat menjadi program yang sukses sehingga brand lokal menjadi pilihan utama setiap masyarakat di Indonesia. “Bardi merupakan perusahaan dalam negeri dengan 100% kepemilikan dan semua pekerjanya adalah warga negara Indonesia. Kolaborasi antara Somethinc dan Bardi ini menghadirkan sesuatu yang unik. Dengan kolaborasi ini kami yakin dapat menjaring lebih banyak konten kreator,” kata Yudi.

Sebagai informasi, event Jawara Lokal akan berlangsung pada 26-31 Juli 2022. Acara yang diprakarsai oleh Shopee ini menawarkan promo Free Bardi Smart Light Bulb Bluetooth 9W RGBWW dalam pembelian Somethinc Niacinamide Sabi Brightening Serum melalui Shopee.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *