Kisah Branden Condy, Gelandangan Jadi Crazy Rich Koleksi Mobil Mewah berkat Instagram

Kisah Branden Condy, Gelandangan Jadi Crazy Rich Koleksi Mobil Mewah berkat Instagram

tribunwarta.com – VIRGINIA, Branden Condy yang tumbuh dalam kemiskinan dan sempat menjadi gelandangan ini sukses menjadi crazy rich. Kehidupannya berubah berkat Instagram.

Pria kelahiran Virginia, Amerika Serikat pada 19 Januari 1995 ini dibesarkan oleh ibunya yang merupakan orang tua tunggal. Dia menjadi gelandangan setelah ibunya diberhentikan dari pekerjaan dan tak mampu membayar uang sewa. Saat itu, mereka diberi waktu 12 jam untuk mengosongkan rumah.

Branden mengaku sering tidur di sofa yang disediakan oleh teman dan tetangganya atau orang-orang baik hati yang memberi mereka tumpangan. Namun tak jarang mereka hidup di jalanan.

“Ketika ibu saya kehilangan pekerjaannya, kami diminta untuk meninggalkan rumah dengan pemberitahuan 12 jam dan harus tidur di luar. Kami harus menggunakan kamar mandi umum setiap hari dan akhirnya mulai berpindah-pindah di rumah teman yang berbeda,” katanya, dikutip dari News.com, Senin (24/10/2022).

Dia mengaku, saat itu merasa takut. Masa kecilnya yang sulit memberi Branden motivasi yang kuat agar dapat mengubah hidupnya karena tidak ingin orang-orang yang disayanginya berada di posisi itu lagi.

Dengan tekad kuat melindungi keluarganya dan memberi kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya, Branden pun mulai mencari pekerjaan. Dia mendapatkan pekerjaan pertamanya pada usia 16 tahun jadi tukang cuci piring. Kemudian pada usia 21 tahun, dia bekerja membersihkan kapal pesiar milik orang-orang kaya dan terkenal.

Dia sangat terinspirasi oleh kehidupan orang kaya tersebut, sehingga dia mulai mencitpakan hal yang sama untuk dirinya sendiri. Dia yang tertarik dengan media sosial, mencoba menjadi influncer di Instagram.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!