Kini Ada Hotel Kapsul di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Begini Fasilitasnya

Kini Ada Hotel Kapsul di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Begini Fasilitasnya

tribunwarta.com – JAKARTA, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menghadirkan fasilitas PassGO-Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul di dalam kawasan bandara. Fasilitas baru ini untuk meningkatkan nilai tambah dan kenyamanan dan menambah pilihan tempat beristirahat bagi para pengguna jasa bandara di Bali.

Adapun pengelola hotel tersebut adalah salah satu anak usaha Angkasa Pura I, yaitu PT Angkasa Pura Hotel (APH) yang bekerja sama dengan PT Krisna Graha Primatama (KGP). KGP merupakan salah satu operator hotel kapsul pertama di Indonesia.

Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan, peluncuran PassGO menjadi salah satu upaya perusahaan dalam pemulihan pariwisata yang sempat mengalami kesulitan selama 2,5 tahun saat pandemi Covid-19.

“Ini menjadi salah satu keunggulan baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai, dengan memberikan warna dan pilihan yang berbeda untuk seluruh pengguna jasa baik domestik maupun internasional. Harapan kami, hotel kapsul akan lebih memperkuat layanan yang diberikan Angkasa Pura I di bandara ini,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).

Sementara itu, Direktur PassGO-Digital Airport Hotel Richard Josano menyampaikan, hotel kapsul di Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan pilihan menarik bagi para pelancong di Bali.

Hotel kapsul yang terletak di lantai 2 Terminal Kedatangan Internasional menawarkan 132 kapsul atau pod modern berlapis kayu dengan tipe Superior dan Premier. Dalam setiap kapsul dilengkapi fasilitas dan fitur menarik, seperti kartu akses, kasur, bantal, dan selimut berkualitas tinggi, TV kabel, tempat penyimpanan tas, sistem ventilasi udara, layanan internet nirkabel (Wi-Fi) berkecepatan tinggi, 2 port USB charging, lampu yang dapat berubah warnanya sesuai dengan suasana, cermin, lampu baca, dan headphone.

Para tamu hotel kapsul juga dimanjakan dengan fasilitas loker pribadi dan kamar mandi terpisah untuk laki-laki dan perempuan yang dilengkapi dengan air panas dan air dingin. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas umum, berupa co-working space berkapasitas 20 orang, lengkap dengan fasilitas layanan internet nirkabel (Wi-Fi) berkecepatan tinggi, lobby, ruang tamu, dan CCTV untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu.

“Kami berharap dengan adanya fasilitas baru hotel kapsul di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali ini dapat semakin memberikan rasa nyaman bagi para traveller dan pengguna jasa bandara, yang pada akhirnya akan berkontribusi positif terhadap pertumbuhan pariwisata di Bali,” tuturnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *