KG Media Berkomitmen untuk Memberikan Solusi 360 Lewat #KeepLeadingKeepThriving

KG Media Berkomitmen untuk Memberikan Solusi 360 Lewat #KeepLeadingKeepThriving

SURYA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai salah satu tujuan dari KG Media yang berfokus pada masa depan media secara global, #KeepLeadingKeepThriving adalah sebuah komitmen KG Media sebagai media terbesar di Indonesia yang terus melakukan inovasi, sehingga dapat memberikan solusi 360 yakni, solusi pada media dan pemasaran yang mengacu kepada kebutuhan klien. 

Seiring dengan perjalanannya, KG Media berhasil memperkuat posisinya dengan mengembangkan dan menciptakan platform yang sesuai untuk segmentasi pasar. Mulai dari berita, hiburan, isu perempuan, olahraga, tren musik, dan sederet isu terkini lainnya.

Saat ini KG Media menjadi solusi media terlengkap dengan audiens terbesar di Indonesia, yang didukung lewat berbagai platform KG Media. Platform yang dimiliki KG Media adalah media cetak, media televisi, media digital, radio, podcast, serta bisnis pemasaran dan solusi digital.

Andy Budiman, CEO KG Media mengatakan, “Dengan pengalaman hampir 60 tahun di industri media digital, cetak, radio, dan televisi, KG Media memiliki pemahaman mendalam mengenai konsumen media Indonesia.” 

Andy juga mengatakan bahwa selama 10 tahun lebih, KG Media juga bergelut dengan tantangan dan kesempatan yang datang dari disrupsi digital sampai pada titik di mana kami menjadi salah satu media digital terbesar di Indonesia.  

“Keseluruhan pengalaman dan pemahaman ini memungkinkan kami untuk menyediakan solusi 360 di bidang media dan periklanan yang mengacu pada kebutuhan pelanggan,” ujar Andy. 

Saat ini brand KG Media yang paling cepat berkembang adalah Tribunnews.com. Tribunnews memiliki tim lokal yang tersebar di kota-kota sejak 1987, meliput berita lokal, menyelenggarakan acara, dan menyelenggarakan sejumlah kegiatan offline dengan membawa semangat #MataLokalMenjangkauIndonesia Tribunnews.com berangkat dari keyakinan bahwa setiap warga negara perlu terus melestarikan nilai-nilai dan perspektif masing-masing daerah di seluruh Indonesia.

Selain untuk meningkatkan kinerja tahun ini, Tribunnews hadir menjangkau 34 provinsi di Indonesia.

Sementara itu bicara tentang liputan, KG Media memiliki pengalaman terkait memproduksi konten dan memiliki kedekatan dengan para audiens selama kurang lebih 55 tahun di media penyiaran.

Kemudian untuk media digital, KG Media telah mencapai 60,7 persen pengguna dari total populasi di Indonesia, hal ini didapat berdasarkan sumber dari CMV TAM Oktober 2021. Sementara itu, berdasarkan data terakhir dari google analytics, KG Media juga telah mencapai 1,9 miliar pembaca per bulan untuk media cetak.

Sebagai media yang terus berkembang dan berkomitmen untuk memahami aspirasi generasi muda, KG Media melakukan penelitian mendalam dan menyusunnya menjadi sebuah whitepaper dan gerakan bernama SABI (Suara Anak Bangsa Indonesia), yang dapat diakses melalui

Ke depannya, KG Media akan terus berkembang dalam menyediakan konten berkualitas bagi pemirsa dan terus memimpin sebagai platform media pertama yang dapat dipercaya dan terhubung dengan para klien.

Untuk detail dan informasi lebih lanjut tentang platform bisnis KG Media dapat diakses di www.kgmedia.id. (*)


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *