Kerja Sama dengan MNC Bank & MNC Teknologi Nusantara, Dirut BPJS Ketenagakerjaan: Kolaborasi yang Baik

Kerja Sama dengan MNC Bank & MNC Teknologi Nusantara, Dirut BPJS Ketenagakerjaan: Kolaborasi yang Baik

tribunwarta.com – JAKARTA, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama antara pihaknya dengan MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Dia menjelaskan, setelah dilantik menjadi pimpinan BPJS Ketenagakerjaan dirinya mendapatkan tugas dari Presiden Joko Widodo untuk memperbanyak perlindungan terhadap pekerja.

Anggoro menjelaskan, saat awal menjabat Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, baru sebanyak 28 juta pekerja yang terlindungi, padahal dalam data ada 98 juta pekerja di Tanah Air.

“Jadi kami melihat ini kolaborasi yang baik. Terima kasih pak hari dan MNC karena ini saya rasa merupakan kolaborasi yang kedepan harusnya terlihat dari sisi pekerja-pekerja yang belum terlindungi,” ujar Anggoro di iNews Tower, Jakarta, Kamis (20/10/2022).

Sebagaimana diketahui, MNC Group dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk melalui unit usahanya PT MNC Teknologi Nusantara dan juga PT Bank MNC International Tbk menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa suatu kehormatan pihaknya dapat bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, khususnya terkait dengan PT Bank MNC International, MotionBanking, dan MotionPay untuk pembayaran.

“Praktiknya itu dimana MotionPay, MotionBanking menjadi layanan untuk disbursement atau pembayaran dari klaim yang terkait dengan anggota BPJamsostek, itu terima kasih tentunya,” ucap Hary.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!