Keren! Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week

Keren! Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week

Jakarta: Cinta Laura Kiehl ikut meramaikan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman. Namun, berbeda dengan selebritas lain yang melakukan catwalk di zebra cross, Cinta memilih untuk memunguti sampah yang ada di area tersebut.
 
Tidak seperti yang lainnya mendatangi Citayam Fashion Week untuk berlenggak-lenggok di zebra cross atau sekedar membuat konten. Namun, di sana Cinta Laura Kiehl mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan dengan membersihkan sampah peninggalan kerumunan massa yang mengunjungi Citayam Fashion Week.
 
Dalam akun Instagram pribadinya, Cinta Laura Kiehl mengunggah sebuah video dirinya beserta timnya yang kompak mengenakan kaos berwarna biru. Cinta tampak membawa kantong sampah dan menggunakan sarung tangan yang ramah lingkungan untuk memunguti sampah.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Mau fashionable, mau melakukan Citayam Fashion Week tidak apa-apa, tapi bukan berarti harus merusak lingkungan,” ujar Cinta Laura Kiehl, Senin, 25 Juli 2022.
 
Dalam video tersebut nampak Cinta bersama pasukannya memunguti sampah-sampah seperti gelas plastik, botol plastik, hingga bungkus makanan.
 
Selain melakukan pembersihan sampah di Citayam Fashion Week, Cinta juga mengimbau kepada para kerumunan di kawasan tersebut untuk menjaga kebersihan.
 
“Ku harap kita semua bisa disiplin tidak membuang sembarangan, membuang sampah pada tempatnya dan membuat Indonesia negara yang lebih bersih dan bebas sampah,” teriak Cinta dengan lantang.
 
Aksi Cinta tersebut bertujuan untuk memberikan contoh kepada seluruh masyarakat, khususnya orang-orang yang mengunjungi Citayam Fashion Week untuk membuang sampah pada tempatnya.
 
“Kita harap dari aksi yang kita lakukan hari ini, kita bisa memberikan contoh yang baik buat teman-teman di sana,” ujar Cinta.
 
Unggahan video memungut sampah tersebut pun menuai banyak pujian dari kalangan artis hingga warganet. Ada pun komentar yang membandingan aksi Cinta dengan orang lain yang datang ke Citayam Fashion Week.
 
“Lebih suka aksi nyata seperti ini. dari pada influencer yang malah ikut fashion show di sana,” ungkap salah seorang netizen.
 
“Bisa jadi contoh yang baik,” ujar netizen lainnya.
 
“Keren, orang-orang sibuk konten ke fashion week nya tapi Cinta fokus ke lingkungannya,” timpal yang lainnya.
 


 
(Eka Putri Wahyuni)

 

(ASA)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *