Kamarusamad Ketum HIPKA

Kamarusamad Ketum HIPKA

tribunwarta.com – Kamarusamad Ketum HIPKA

Kamarusamad 28 Suara, Nurhadi Musawir 6 Suara,1 suara abstain karena tidak hadir , jumlah suara 35 Suara. 34 Suara HIPKA Provinsi dan 1 Suara HIPKA Pusat. Untuk itu Pimpinan sidang dalam Munas HIPKA III , Menetapkan kamarusamad (KS) menjadi ketua umum Hipka 2022-2027. Di Hotel Sultan Jakarta ,Rabu 07/11/2022.

Munas ditutup oleh Sandiaga Uno,menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif, hadir juga Ketum demisioner Tubagus Farikh dan Sekjen demisioner Nurhadi Musawir , dihadiri juga ketua HIPKA 33 Provinsi dan 1 ketua provinsi tidak hadir.

KS dikenal kerja kerja elektoralnya bergerak konsisten, terbukti dalam sambutan pertama dalam penutupan Munas HIPKA III, KS sangat hafal dengan memanggil dan menyapa satu persatu nama nama ketua HIPKA dari 34 Provinsi.

Semoga, HIPKA bisa mencetak ribuan pengusaha di Indonesia, saat penyampaian dalam visi misi bahwa, anggota DPR RI dari Gerindra ini, tidak akan membawa Hipka keranah politik, tapi akan konsentrasi kemudahan akses permodalan,pemasaran dan menegement.

KAHMI preneur yang pernah digagasnya, mungkin akan bergerak bersama HIPKA,dan saatnya memproduksi para entrepreneur dari insan akademis ,Pencipta dan pengabdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!