Just For Fun: Begini Hasil Ramalan Zodiak Tentang Keuangan Tahun 2019

Just For Fun: Begini Hasil Ramalan Zodiak Tentang Keuangan Tahun 2019

tribunwarta.com – Tahun 2019 ini akan banyak hal yang terjadi, termasuk tentang keuangan Anda. Lalu, bagaimana hasil ramalan zodiak yang sifatnya untuk have fun ini?

Supaya tidak bosan dan terus berkutat dengan pekerjaan yang serius, cobalah ikuti analisis keuangan tahun 2019 dalam ramalan zodiak bersama Finansialku!

Rubrik Finansialku

Ramalan Zodiak: Ajang Have Fun yang Seru

Ramalan zodiak 2019 telah dinantikan oleh masyarakat bahkan sebelum habis tahun 2018. Terdapat 12 zodiak yang telah dinanti prediksinya dalam hal keuangan, karier bahkan asmara.

Berikut ini adalah prediksi berbagai zodiak untuk mengawali awal tahun 2019. Meskipun hanya untuk have fun, zodiak ini sudah lama dikenal karena banyak majalah dan tabloid di zaman dulu yang memuat rubrik khususnya.

12 Ramalan Zodiak Tentang Keuangan di Tahun 2019

Ada 12 zodiak yang melambangkan waktu lahir. Banyak orang yang mempercayainya sebagai suatu hal yang mutlak.

Namun, kembali lagi karena hal ini dibuat untuk have fun, maka Anda bisa menyimak ramalan berikut ini untuk diambil positifnya dan dihindari negatifnya.

#1 Capricorn

Tahun ini, tujuan baru dalam hidup akan tercapai. Sabar, tekun dan kerja keras akan menuntun pada kesuksesan keuangan di tahun ini. Walau banyak pemasukan namun diimbangi dengan pemborosan.

Capricorn akan sedikit dipusingkan dengan kondisi keuangannya apalagi jika memberikan piutang, padahal mereka sendiri sedang membutuhkan uang.

Hindari pengeluaran yang tidak diperlukan atau penyesalan akan datang.

[Baca Juga: Ibu Single Parents Gaji UMR Bandung: Bagaimana Cara Mengatur Keuangannya?]

Perjalanan asmara dengan teman dekat dalam awal tahun ini akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Meski terkadang terdapat masalah dan pertengkaran namun bisa dilewati.

Hindari untuk mengambil keputusan yang terburu-buru dan bersikaplah sopan kepada pasangan.

#2 Aquarius

Tahun ini menjadi tahun keberuntungan dalam hal keuangan. Harapan untuk menjadi kaya akan terwujud.

Jika Anda memiliki investasi di bidang tanah dan properti, maka apa yang lakukan selama ini akan berbuah manis. Dalam bisnis, Anda akan mendapatkan keuntungan yang diharapkan.

Dalam hal asmara, akan ada beberapa kejadian tak terduga dalam perjalanan hidup Anda. Jika Anda belum mengungkapkan hubungan dengan pasangan kepada keluarga, ada kemungkinan Anda akan tertangkap.

#3 Pisces

Kondisi keuangan Pisces sedang tidak stabil, namun hal itu tidak akan bertahan lama. Sedangkan asmara di tahun ini bisa jadi berakhir bahagia namun ada juga yang tidak.

Dalam hubungan asmara, Anda harus bisa menyeimbangkan antara pasangan dan keluarga. Jangan mengambil keputusan yang terburu-buru, bijaklah dalam menangani masalah-masalah kecil dengan cermat.

Bagi yang sedang berkarier, Anda akan mengalami beberapa gangguan di kantor namun jangan kecewa, hal ini akan menstabilkan karier Anda.

[Baca Juga: Uang Tidak Dapat Dilihat dengan Menggunakan Mata, Latihlah Pikiran Anda dari Sekarang agar Dapat Melihat Uang]

#4 Aries

Keuangan Aries akan mendapatkan tawaran yang besar dalam menambah pundi-pundi uang namun kondisi keuangan harus tetap di kontrol sehingga bisa digunakan untuk pengeluaran yang tak terduga nantinya.

#5 Taurus

Tahun ini, ada ketidakamanan dalam profesi yang dijalani. Selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi dengan klien. Keuntungan akan menanti pada pertengahan tahun.

Akan ada rezeki dari sumber tak terduga, bisa jadi warisan, pengembalian premi asuransi, atau hasil investasi yang sudah lama dilakukan.

Asmara tahun ini akan membutuhkan toleransi dan keyakinan. Jangan lakukan hal yang terburu-buru. Jika Anda belum menikah, maka keluarga akan menyetujui hubungan Anda.

Dalam hal keuangan, hindari pengeluaran yang tidak perlu dan berhematlah di awal tahun untuk menghindari pengeluaran ekstra nantinya. Jagalah etika dan jangan menolak tanggung jawab yang datang.

#6 Gemini

Tahun ini, akan ada kebahagiaan dalam keluarga. Mungkin akan ada sedikit kesalahpahaman. Namun dengan komunikasi yang baik, hal ini bisa diselesaikan.

Prospek keuangan tahun ini akan terlalu baik dan harus berhati-hati untuk mendapatkan keuntungan.

Kuasai dan kendalikan emosi karena mungkin Anda akan kehilangan uang karena marah dan emosi sesaat.

Dalam karier, kemungkinan Anda akan mendapatkan promosi namun ada tekanan juga dari tempat kerja. Lakukanlah tugas dan tanggung jawab Anda tepat waktu.

[Baca Juga: Cara Mengatur Keuangan Seorang Freelancer agar Dapat Hidup Sejahtera]

#7 Cancer

Tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi yang sedang jatuh cinta. Hubungan akan mulus berjalan. Bagi yang masih lajang, kemungkinan akan menjalani hubungan yang baru.

Keuangan sepertinya tidak perlu dikhawatirkan tahun ini. Keuangan tahun ini memberinya kestabilan. Namun, jika ingin menambah kekayaan, harus lebih giat bekerja. Anda punya kesempatan naik gaji dan pangkat di tahun ini.

#8 Leo

Hubungan asmara tahun ini harus diputuskan untuk menjalin hubungan atau tidak. Jika Anda baru saja mengakhiri hubungan, mungkin akan ada jeda dalam kehidupan.

Jangan melakukan keputusan yang terburu-buru atau nantinya bisa menjadi bumerang nantinya.

Keuangan tahun ini akan fluktuatif, artinya Leo harus waspada dalam mengatur keuangan. Ada potensi bahwa Anda akan stres memikirkan tagihan sehingga bijaklah dalam mengatur keuangan.

[Baca Juga: Para Freelancer, Ini Cara Mudah Mendapatkan Uang! Lakukan Sekarang Juga]

#9 Virgo

Tahun ini adalah tahun yang berkesan untuk hubungan asmara.

Dalam hal keuangan, hindari untuk melakukan investasi baru. Ada kemungkinan kondisi keuangan tidak baik namun dalam pertengahan tahun kondisi ini dapat stabil kembali. Jalani apa yang ada sekarang.

Hubungan baik dengan kolega dan teman dekat dapat dinikmati namun berhati-hatilah saat mengambil keputusan yang penting.

#10 Libra

Asmara mungkin harus menunggu untuk diungkapkan. Oleh sebab itu, Anda harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat.

Keuangan dan karier sepanjang tahun ini kondusif, mungkin akan ada pengeluaran tak terduga, seperti memberikan piutang pada orang lain. Anda harus pintar memilih orang yang tepat.

Anda akan mendapatkan penghargaan dan pengakuan di tempat kerja. Jika berbisnis, maka kemungkinan akan mendapatkan untung yang bagus.

#11 Scorpio

Cinta dan hubungan asmara tahun ini akan menjadi yang terbaik. Anda akan mendapat kebahagiaan yang diharapkan.

Keuangan juga akan meningkat daripada tahun sebelumnya. Kemungkinan rejeki akan banyak mengalir sepanjang tahun dan jika Anda berkarier maka ada kemungkinan mendapatkan kenaikan gaji.

[Baca Juga: Gaji Rp3 Juta Mau Beli Mobil? Apakah Bisa? Apakah Benar?]

#12 Sagitarius

Hindari argumen konyol dan dengarkan apa yang ingin disampaikan oleh pasangan. Habiskan banyak waktu berkualitas dengan pasangan.

Pada sektor keuangan, tahun ini akan ada pengeluaran tidak terduga namun Anda bisa mengolahnya dengan bijak.

Perjalanan karier juga akan meningkat pada tahun ini tetapi diperlukan kecerdasan dalam mengolahnya. Akan ada kemungkinan bahwa Anda akan memulai bisnis baru dengan mitra yang baru.

Pastikan untuk Tetap Percaya Diri dan Penuh Kreasi

Seperti yang seharusnya dilakukan, Anda memiliki kepercayaan diri dan kepercayaan religius yang cukup untuk memaksimalkan potensi.

Dengan demikian, jadikan ramalan yang baik sebagai doa dan ramalan yang buruk sebagai peringatan untuk menghindari sifat atau sikap negatif yang dapat merugikan diri sendiri.

Apa kata zodiak Anda tentang tahun 2019?

Supaya tidak membuat penasaran, jangan lupa untuk selalu update berita terbaru serta kisah inspiratif dari Finansialku seperti artikel di atas.

Bagikan juga untuk rekan sesama penyuka ramalan unik yang bisa memotivasi ini, terima kasih.

Sumber Referensi:

    Chaerunnisa. 2 Januari 2019. Ramalan Kondisi Keuangan di 2019, Ini Zodiak yang Akan Kaya Raya dan Kesusahan. Moneysmart.id – https://goo.gl/nQSbkN

Sumber Gambar:

    Ramalan Zodiak Tentang Keuangan 01 – https://goo.gl/N5r2JH

    Ramalan Zodiak Tentang Keuangan 02 – https://goo.gl/SoMcyS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *