Jeje Gadis Viral yang Kerap Nongkrong Bareng Remaja Citayam di Sudirman Dicari Ibunya

Jeje Gadis Viral yang Kerap Nongkrong Bareng Remaja Citayam di Sudirman Dicari Ibunya

Jakarta: Jasmine Laticiaa atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje belakangan viral di media sosial. Jeje kerap nongkrong di kawasan Sudirman, bersama remaja dari Citayam dan Bojong Gede. Aktivitas nongkrong remaja dari daerah pinggir Jakarta ini sering dilabeli warganet sebagai “Citayam Fashion Week,” karena mereka berpenampilan modis.
 
Jeje sendiri menarik perhatian karena parasnya dianggap cantik. Dirinya bahkan kerap disebut mirip dengan adik ipar almarhum Vanesha Angel, Fuji.
 
Dalam wawancara siniar Atta Halilintar, Jeje mengaku “terdampar” di Sudirman karena kabur dari rumah. Dirinya mengalami pelecehan seksual dari asisten rumah tangga, dan mengalami sederet permasalah keluarga. Hal itu yang membuat Jeje memutuskan untuk tinggal berpindah tempat, sampai akhirnya bertemu “keluarga baru” para remaja yang nongkrong di dekat Stasiun Sudirman.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dia bahasa kasarnya tukang kebun, aku sempat dilecehkan. Aku nge-keep selama setahun dari 2021. Aku kabur dari rumah alasan pertama itu,” kata Jeje.
 
Jeje mengatakan kepada Atta bahwa awalnya dia tinggal bersama nenek. Ayahnya berada di Belanda, sedangkan dirinya tengah memiliki masalah dengan ibu kandungnya.
 
Pengakuan Jeje ini menarik simpati warganet. Banyak yang salut dengan bagaimana perjuangan dan ketegaran Jeje yang baru berusia 16 tahun. 
 
Ramainya kabar seputar kehidupan keluarga Jeje membuat sang ibu kandung muncul. 
 
Sarah, ibu kandung Jeje merupakan anak dari sahabat ibunda Dede Yusuf. Melalui akun TikTok pribadinya, Dede Yusuf memberi ruang bagi Sarah yang mencari Jeje.
 
“Halo Jasmine ini mami. Jasmine, kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah. Selama ini Mami sudah berupaya menghubungi Jasmine tetapi Mami mengalami kesulitan mengontak kamu. Kita semua enggak ada masalah sama Jasmine di rumah.Baik baik saja. Kalau memang ada apa-apa kamu pulang ke rumah, kamu bicara sama mami. Bagaimanapun mami ibu kamu,” tukas Sarah.
 
Jeje sendiri belum memberikan klarifikasi terkait video sang ibu yang mencarinya.
 

@ddyusuf66 Banyak yang nanyain keluarganya #jeje , ini saya ketemu ibunya langsung ya .. #jeje #jasmine #jejelinces #family ? original sound  – Dede Yusuf

 
 
 

(ASA)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *