Jaringan Ritel Singapura Tawarkan Kemitraan Franchise di Indonesia

Jaringan Ritel Singapura Tawarkan Kemitraan Franchise di Indonesia

Jaringan Ritel Singapura Tawarkan Kemitraan Franchise di Indonesia

Sejak awal kehadiran jaringan ritel perlengkapan rumah Iuiga di Indonesia pada Agustus 2020, direspons antusias oleh masyarakat. Perusahaan asal Singapura ini berhasil membuktikan sebagai entitas bisnis  yang tangguh, karena hadir saat pandemi Covid-19, tak menghalangi kiprah perusahaan untuk berkembang dan terus mengepakkan sayap bisnisnya.

Kini, perjalanan dua tahun di Indonesia dibuktikan dengan kehadiran 6 toko di Jakarta dan Bogor, yaitu di Mal Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), Mal Gandaria City (Jakarta Selatan), Mal Grand Indonesia (Jakarta Pusat),  Lippo Mal Puri (Jakarta Barat),  Pondak Indah Mall 1 (Jakarta Selatan) serta Aeon Mall Sentul (Bogor).

“Kami tidak berhenti sampai di sini. Terhitung tahun 2022 ini, kami menawarkan kerja sama dengan investor untuk pembukaan gerai Iuiga dengan pola franchise di seluruh Indonesia. Modal awalnya sekitar Rp50 juta, itu  belum termasuk properti dan renovasi,” ujar William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia di Jakarta (27/8/2022).

William mengatakan, terkait perayaan HUT ke-2 Iuiga di Indonesia,  pihaknya mengadakan serangkaian acara di  Mosaic Walk, Kota Kasablanka dari tanggal 23 – 28 Agustus 2022. Gelaran ini mengangkat tema #BeTruthful. Mengapa? “Karena  bagi Iuiga, jujur adalah cara mengekspresikan diri sebagai brand yang menawarkan harga transparan kepada semua customer. Konsumen dapat mengetahui berapa harga modal dan profit yang diambil dari setiap produk kami,” ungkap William mengklaim.

Menjadi jujur, lanjut William, juga merupakan salah satu kebanggaan bagi Iuiga dan menjadi kunci dalam membangun kepercayaan konsumen dalam jangka panjang. Iuiga percaya bahwa konsumen berhak mengetahui harga sebenarnya dari setiap produk yang dibeli, sehingga Iuiga menjual produk di kisaran 2,5x dari harga modal. Sedangkan toko ritel konvensional pada umumnya menjual lebih mahal  8x – 15x harga modal.

“Tidak terasa perjalanan Iuiaga di Indonesia memasuki tahun ke-2. Kami senang menjadi menjadi bagian dari industri home & living yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami berharap Iuiga Indonesia bisa tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk rumah premium dengan harga terjangkau dan transparan,” kata William.

Pada acara perayaan anniversary ke-2 ini, Iuiga menjalankan beberapa aktivitas yang berlangsung dari tanggal 23 – 28 Agustus 2022. Mulai dari pameran dengan berbagai promo dan penawaran produk, talkshow dan sharing session dengan para komunitas home decor #Iuiguys, giant snake & ladder game untuk hiburan keluarga di akhir minggu, hingga pengenalan produk kolaborasi dengan Purana Indonesia.

Selaku CSO dari Konimex Group Edward Joesoef juga mengungkapkan optimisme untuk prospek Iuiga ke depan  bersaing di industri home and living Indonesia. “Dengan produk yang ditawarkan serta teknologi yang dimiliki, saya optimistis bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dalam menjawab kebutuhan produk rumah tangga bagi para konsumen Indonesia. Dan ini juga selaras dengan visi dari manajemen agar Iuiga bisa menjadi solusi bagi kebutuhan home and living essentials,” ucap Edward.

Ke depan, Iuiga juga akan menghadirkan koleksi furniture yang lebih banyak lagi dengan desain berkulitas, tapi  harga terjangkau dan transparan.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *