Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Tuan Tigabelas Sukses Hentakkan Panggung Collabonation Tour Medan

Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Tuan Tigabelas Sukses Hentakkan Panggung Collabonation Tour Medan

tribunwarta.com – MEDAN, – Collabonation Tour dari IM3 sukses menggelar konser musik untuk merayakan “Era Baru, Jaringan Baru” di Gedung Serba Guna PEMPROVSU, Kota Medan, Jumat (25/11/2022). Sederet musisi ternama Tanah Air seperti Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Tuan Tigabelas turut menyapa masyarakat.

SVP-Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro mengatakan, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

“Kegiatan ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Medan bersama-sama merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” katanya kepada , Jumat (25/11/2022).

Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Tuan Tigabelas berhasil menghipnotis lebih dari 8.000 penonton lewat sajian konser musik yang berbeda dari biasanya. Seperti diketahui, Collabonation Tour sebelumnya telah digelar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, dan Pekanbaru.

Tour ini merupakan inisiatif IM3 untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) di seluruh Indonesia. Sementara itu, kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan (sites) di seluruh Indonesia yang kini prosesnya sudah mencapai lebih dari 50 persen dan sebagian besar ditargetkan akan selesai pada akhir 2022. Upaya tersebut tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman digital pelanggan yang mengesankan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

Kali ini, Kota Medan menjadi salah satu lokasi Collabonation Tour yang cukup spesial. Bukan tanpa alasan, penataan panggung konser yang dihadirkan terbilang tidak biasa, yaitu dalam bentuk melingkar (360 derajat), sehingga para pengunjung dapat menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat!

Melalui gelaran tersebut, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Medan. Pihaknya berharap, kampanye ‘Era Baru, Jaringan Baru’ juga dapat memberikan dampak positif yang signifikan, serta menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan IOH yang semakin andal.

Collabonation Tour yang digelar di Kota Medan kali ini turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan content creator untuk merasakan serunya menyaksikan konser musik secara langsung. Dengan membeli tiket Collabonation Tour, penonton tidak hanya dimanjakan dengan lantunan lagu milik Isyana Sarasvati, Kunto Aji hingga Tuan Tigabelas, lho.

Mereka juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus. Tentunya, dengan pengalaman internetan yang lebih baik melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3! Seru bukan?

Ke kota mana selanjutnya Collabonation Tour IM3 akan berlabuh? Informasi lebih lanjut mengenai kota tujuan, line up musisi, hingga info pembelian tiket, silakan kunjungi collabonation.co.id/tour. Jangan lupa untuk ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3, ya!

Editor : Rizqa Leony Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *