Investigasi Blockchain untuk Ribuan Aset hanya Sekali Klik

Investigasi Blockchain untuk Ribuan Aset hanya Sekali Klik

tribunwarta.com – Elliptic, pemimpin global dalam manajemen risiko aset kripto, melanjutkan inovasi analitik blockchain dengan solusi forensik baru yang dibuat untuk membuat tim kepatuhan perusahaan lebih efisien dan efektif saat menyelidiki beban kasus volume tinggi.

Tom Robinson, Kepala Ilmuwan dan Co-founder Elliptic mengungkapkan, Elliptic Investigator dibuat khusus untuk menghitung eksposur risiko alamat atau dompet kripto dalam skala besar.

Melalui penerapan dataset yang unik dan terdepan di industri, fungsi Exposure Trail yang baru memungkinkan tim kepatuhan untuk memetakan koneksi antara beberapa entitas dan melakukan investigasi blockchain yang luas dengan satu klik.

Pada akhirnya, hal ini membantu mempercepat proses investigasi yang secara visual mengilustrasikan dengan tepat mengapa entitas dan kluster layak untuk diselidiki, memungkinkan tim kepatuhan untuk menangani beban kasus bervolume tinggi secara lebih efisien.

Ditambah dengan interface baru yang ramah pengguna yang membutuhkan pelatihan minimal, Elliptic Investigator akan membuat tim investigasi kripto baru.

“Secara historis, perangkat lunak investigasi blockchain memerlukan pelatihan khusus untuk digunakan secara efektif, yang meningkatkan kebutuhan sumber daya dan waktu pada tim kepatuhan perusahaan. Kami memahami bahwa kecepatan dan akurasi adalah faktor terpenting yang dicari oleh tim kepatuhan dan telah membangun solusi dengan mempertimbangkan fokus ini,” kata Tom Robinson.

Seperti semua alat Elliptic, Elliptic Investigator memanfaatkan kumpulan data superior kami, memanfaatkan lebih dari 100 miliar titik data sejak 2009, dan lebih dari 1 miliar entitas berlabel, termasuk aktor historis.

Solusinya mendukung investigasi berbasis Ethereum dan Bitcoin, termasuk ETH dan lebih dari 130+ ERC20 (seperti Uniswap, Chainlink, dan Polygon), menetapkan standar baru analitik blockchain universal, dengan lebih banyak blockchain dan ERC20 ditambahkan dengan cepat.

Elliptic Investigator juga menyediakan alat grafik paling kuat yang tersedia untuk pengguna kepatuhan, dengan hotkeys, pilihan massal, dan opsi pengaturan cepat yang memberikan visualisasi yang lebih bersih dari hubungan antar cluster berdasarkan pergerakan dana mereka, membantu pelanggan “mengikuti uang” dengan cepat memunculkan wawasan kunci atau bukti perilaku terlarang dalam kasus-kasus yang luas jangkauannya.

“Elliptic Investigator adalah solusi investigasi blockchain pertama yang dibuat khusus untuk tim kepatuhan,” tambah Robinson.

Penerapan kumpulan data unik kami dan kemampuan kami untuk dengan cepat memunculkan wawasan berharga berarti pengguna dapat mengasah apa yang harus diselidiki lebih cepat dan dengan keyakinan lebih besar, didukung oleh platform intuitif yang memungkinkan interpretasi cepat dari paparan risiko dalam skala besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!