Intiland Gelar FunFair 2022, Banyak Bonus Gratis Mulai dari BPHTB Hingga Bea Balik Nama

Intiland Gelar FunFair 2022, Banyak Bonus Gratis Mulai dari BPHTB Hingga Bea Balik Nama

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Mememuhi kebutuhan masyarakat terhadap kemudahan pembelian produk properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program promo spesial bertajuk ‘Intiland FunFair’.

Konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran spesial seperti gratis Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya Akta Jual Beli atau Bea Balik Nama untuk pembelian unit-unit properti Intiland.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland, Susan Pranata menjelaskan, selain menawarkan program gratis biayabiaya pembelian, Intiland FunFair juga menawarkan banyak promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti.

“Program yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat terhadap produk properti terbaik perseroan ini diselenggarakan mulai 13 Oktober hingga 31 Desember tahun 2022,” kata Susan, Kamis (13/10/2022).

Menurut Susan, informasi terkait properti dan promo ini dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat dengan mengunjungi lokasi proyek maupun melalui situs web : Intiland.com.

“Dalam kegiatan ini, kami menyediakan penawaran – penawaran spesial dari setiap pembelian unit properti,” jelas Susan.

Seperti diskon harga hingga Rp 1 miliar, gratis perabot dan produk elektronik bagi pembelian rumah dan apartemen, uang muka ringan, serta cara pembayaran yang panjang.

Program ini juga menyediakan penawaran lainnya seperti gratis biaya keanggotaan clubhouse, gratis kupon belanja, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Penyelenggaraan Intiland FunFair, menurut Susan, juga menjadi wujud apresiasi Perusahaan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen yang telah memiliki properti-properti yang dikembangkan perseroan.

Program yang dirancang dalam bentuk kampaye pemasaran ini bertujuan untuk membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.

“Intiland FunFair merupakan apresiasi kami kepada masyarakat, calon konsumen, dan para konsumen loyal,” beber Susan.

Mengusung tagline ‘Yuk Jelajahi Properti Intiland’, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyekproyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya.

Kegiatan Intiland FunFair dikemas dalam serangkaian acara menarik yang disertai beragam penawaran spesial pada masing-masing proyek di Jakarta, Surabaya, dan Tangerang.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *