IHSG Loyo Sendirian, Ini Saham Terboncos di Awal Sesi I

IHSG Loyo Sendirian, Ini Saham Terboncos di Awal Sesi I

tribunwarta.comJakarta, CNBC Indonesia – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terpantau masih melemah hingga pukul 09:35 WIB, yakni melemah 0,51% ke posisi 7.045,46.

Pergerakan IHSG pada awal perdagangan sesi I Kamis (1/12/2022) cenderung berlawanan arah dengan bursa regional (Asia-Pasifik) dan bursa Amerika Serikat (AS) yang terpantau cerah bergairah, setelah bank sentral AS (Federal Reserve/The Fed) mengindikasikan akan memperlambat laju kenaikan suku bunga acuannya.

Di deretan top losers, saham PT Pelayaran Nasional Bina Buana Raya Tbk (BBRM) memimpin dengan sahamnya ambles 6,76% menjadi Rp 69/saham. Kemudian disusul saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) yang ambrol 6,62% ke posisi Rp 141/saham.

Sementara di posisi top gainers, saham PT Ancora Indonesia Resources Tbk (OKAS) memimpin dengan melonjak 17,32% ke posisi Rp 149/saham dan berikutnya ada saham PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) yang melesat 10,08% menjadi Rp 262/saham.

TIM RISET CNBC INDONESIA

Sanggahan: Berita ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli atau menjual saham terkait. Keputusan investasi sepenuhnya ada pada diri anda, dan CNBC Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!