Huawei Resmi Perkenalkan Deretan Laptop MateBook Terbaru, Cek Harganya!

Merdeka.com – Huawei APAC Smart Office Launch 2022 Event digelar langsung di Bangkok, Thailand, Rabu (27/7). Serangkaian produk terbarunya diluncurkan di sana. Dari rangkaian produk laptop yang diumumkan akan hadir di Indonesia adalah Huawei MateBook D16 dan Huawei MateBook X Pro.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, kawasan Asia Pasifik dan juga Indonesia selalu menjadi salah satu pasar terpenting bagi Huawei, di mana perusahaan terus berkomitmen menawarkan produk-produk paling inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen sehari-hari.

“Peluncuran ini juga membawa berbagai keunggulan baru pada rangkaian produk Huawei, terutama lini laptop kami, dimana terdapat berbagai teknologi inovatif yang dihadirkan untuk pertama kalinya di MateBook D-Series melalui Huawei MateBook D16,” jelas Patrick, Kamis (28/7).

Dilanjutkannya, Huawei MateBook D16 dan MateBook X Pro sudah bisa dipesan oleh para konsumen di Indonesia dengan hadiah promo pre-order senilai Rp 3.2 Juta yang meliputi Gratis Microsoft Office Home & Student 2021 permanen, Huawei Backpack, Wireless Mouse, dan Modem Telkomsel Orbit Star H1 dengan kuota total 150 GB selama 6 bulan.

Huawei MateBook D16

Huawei MateBook D16 sudah tersedia untuk pre-order untuk pasar Indonesia mulai tanggal 27 Juli hingga 5 Agustus 2022. Selama masa pre-order, untuk Huawei MateBook D16 seri Intel® Core™ i5-12450H Processor dengan 16 GB RAM akan dipasarkan seharga Rp13.999.000, sementara untuk seri Intel® Core™ i7-12700H Processor dengan 16 GB RAM akan dipasarkan seharga Rp16.999.000.

Berbalut desain logam ringan yang menawan, seberat hanya 1,7 kilogram, Huawei MateBook D16 dapat mempertahankan keringanannya di mana bobotnya setara dengan laptop 15 inci walaupun hadir dengan layar 16 inci.

“Huawei MateBook D16 dirancang sebagai ‘laptop dengan layar besar’ yang menjembatani ruang kosong antara perangkat ultra-premium seperti Huawei MateBook X Pro dan jajaran entry-level laptop pada seri D. Hal tersebut membawa daya pikat menarik sebagai perangkat cerdas dengan harga terjangkau,” jelas Patrick.

Huawei Matebook X Pro

Huawei MateBook X Pro merupakan laptop Huawei pertama dengan sertifikasi Intel® Evo™ yang hadir di Indonesia. Terlebih lagi, layar Real Color FullView Display 14,2 inci pada Huawei MateBook X Pro memperoleh sertifikasi Eye Comfort 3.0 pertama di dunia oleh TÜV Rheinland, yang melengkapi teknologi konsistensi warna universal untuk memastikan warna-warna murni ditampilkan sama berkualitasnya pada laptop, smartphone, dan tablet Huawei.

Patrick menambahkan, “Berkat optimalisasi tingkat sistem yang didukung oleh teknologi Super Turbo, Huawei MateBook X Po bekerja sempurna dengan sistem Windows untuk kinerja kuat pengalaman lebih seamless dalam konferensi video dan pekerjaan kantor yang berat.”

Huawei MateBook X Pro dibanderol Rp 32.999.000 dan sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia mulai tanggal 27 Juli 2022 hingga 5 Agustus 2022.

[faz]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *