Heboh di Medsos, JD.ID Dikabarkan PHK Karyawan

Heboh di Medsos, JD.ID Dikabarkan PHK Karyawan

tribunwarta.com – Ramai di media sosial Twitter ecommerce JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK). Dikutip dari akun Twitter @ecommurz disebutkan akan ada 50%-85% pegawai yang terdampak.

PHK ini diumumkan saat townhall meeting. Kemudian para pegawai diminta untuk work from home pekan ini dan menunggu email pemberitahuan untuk kembali ke kantor pekan depan.

“BREAKING: Layoff happening today in http://JD.ID after 11 minutes townhall earlier today. Team suddenly instructed to work from home this week. Those who stay (announced via email) have to return again to office next week. Rumors said around 50-85% impacted,” tulis akun @ecommurze, dilihat, Selasa (13/12/2022).

detikcom telah menghubungi Corporate Communication & Public Affairs JD.ID namun hingga berita ini ditayangkan belum memberikan tanggapan.

Dikutip dari situs resminya, JD.id merupakan anak perusahaan dari salah satu toko online terbesar di Asia (JD.com).

JD.ID hadir di Indonesia pada 2015 dan memiliki komitmen dan misi untuk ‘Make Joy Happen’ dan menyediakan produk berkualitas original yang terpercaya, cepat dan aman.

Bisnis JD.ID juga telah berkembang menjadi ekosistem bisnis yang lebih besar. Sejak 2018, JD.ID secara konsisten berinovasi menyediakan platform belanja Omni-Channel dengan menggabungkan dua channel bisnis berbeda daring dan luring.

Lihat juga Video: Kelesuan Pasar Global Sebabkan PHK Massal Industri Padat Karya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!