Hary Tanoesoedibjo Beberkan Alasan Tunjuk Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto Jadi Wakomut iNews dan MPI

Hary Tanoesoedibjo Beberkan Alasan Tunjuk Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto Jadi Wakomut iNews dan MPI

tribunwarta.com – JAKARTA, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membeberkan alasan memilih Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto sebagai Wakil Komisaris Utama (Wakomut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI). Menurutnya, Joni adalah sosok yang tepat untuk bergabung di iNews dan MPI.

Hary menyebut, iNews dan MPI membutuhkan tokoh kenegaraan agar dapat membimbing perusahaan pemberitaannya tersebut.

“Pak Joni ini luar biasa. Beliau adalah tentara tulen yang kita semua tahu beliau prajurit yang tegak lurus ke Pancasila. Jadi, kenapa sebagai wakil komisaris utama di iNews dan MPI? Karena iNews itu kan pusat berita dari iNews TV, RCTI, MNC TV, MNC News, dan GTV. Yang di sosial media juga banyak sekali kita di situ, radio juga, portal ada Okezone, Sindonews.com, , IDX Channel, Celebrities.id, Sportstar.id, dan BuddyKu. Kita butuh orang yang seperti Pak Joni ini,” ujar Hary usai pelantikan di MNC Conference Hall, iNews Tower Lantai 3, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Selain itu, Hary menjelaskan, alasan menunjuk Joni untuk memastikan bahwa pemberitaan MNC Group merupakan berita yang kondusif untuk kepentingan NKRI.

“Jadi harus ada tokoh seperti beliau,” ucap Hary.

Hary berharap, bergabungnya Joni sebagai wakil komisaris utama menjadi langkah awal yang baik untuk bekerja sama membangun perusahaan pemberitaan yang gemilang.

“Terima kasih sudah bergabung dan selamat sekali lagi kepada Pak Joni. Mari, ini adalah awal yang baik untuk kita bekerja sama dan membangun sinergi,” ucapnya.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!