Hary Tanoe Targetkan Produksi Batu Bara IATA Meningkat Hingga 50 Persen Tahun Ini

Hary Tanoe Targetkan Produksi Batu Bara IATA Meningkat Hingga 50 Persen Tahun Ini

tribunwarta.com – JAKARTA, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menargetkan produksi batu bara PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) meningkat antara 40 persen hingga 50 persen pada tahun ini.

Pengusaha yang akrab disapa Hary Tanoe itu, meyakini target tersebut dapat terealisasi karena permintaan dunia terhadap batu bara khususnya Indonesia masih terbilang tinggi.

”Hal ini juga dipengaruhi karena masih adanya perang Ukraina dan Rusia serta adanya tendesi politik antara Australia dan China,” ujar Hary Tanoe, kepada MPI saat ditemui pada peresmian Head Office PT MNC Energy Investments Tbk di MNC Tower, Jumat (6/1/2023).

Selain itu, HT juga mengapresiasi kinerja IATA yang membaik disepanjang 2022. Menurutnya kinerja tersebutlah yang menuntun IATA untuk dapat pindah ke kantor yang lebih besar.

”Kinerja yang luar biasa juga disertai dengan semakin banyaknya karyawan, oleh sebab itu IATA pindah ke kantor baru yang cukup besar ini yang luasnya kurang lebih 2.300 meter persegi,” ungkap Hary Tanoe.

Dia menyampaikan, kantor baru IATA nantinya bisa membuat para karyawan menjadi lebih nyaman dalam bekerja sehingga kualitas SDM pun nantinya juga semakin membaik.

”Kantor baru, sarana baru, di tahun yang baru, semoga dapat memberikan semangat baru kepada teman-teman IATA,” tutur Hary Tanoe.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!