Hammersonic 2020 di Depan Mata, Yuk Cek Tiket dan Line Up-nya!

Hammersonic 2020 di Depan Mata, Yuk Cek Tiket dan Line Up-nya!

tribunwarta.com – Penggemar musik underground pastinya tidak mau ketinggalan untuk hadir di festival Hammersonic 2020 bukan? Cek harga tiketnya di sini!

Yuk cari tahu dalam artikel Finansialku berikut.

Rubrik Finansialku

Festival Hammersonic 2020 Di Jakarta

Apakah Anda adalah pecinta musik underground? Jika ya, maka jangan sampai ketinggalan festival Hammersonic 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Maret mendatang!

Seberapa keren acaranya? Berapa harga tiketnya? Semua akan dibahas dalam artikel berikut ini!

[Baca Juga: Tengok Peluang Usaha dan Inspirasi Usaha Kaos Musik Rock Nation]

Di tahun tikus logam ini, Indonesia akan dimeriahkan dengan berbagai festival musik yang sudah di-booking untuk menghibur penduduk tanah air.

Ada Jogjarockarta International Rock Festival, We The Fest, Lalala Festival 2020, Playlist Love Festival hingga konser-konser grup K-pop.

Namun tak ketinggalan di tanggal 27 Maret nanti Hammersonic 2020 akan turut memeriahkan daftar festival musik tanah air setelah sempat absen satu tahun.

Hammersonic 2020 merupakan salah satu festival musik underground terbesar di Asia Tenggara. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi para penikmat musik underground Indonesia.

Festival Musik Hammersonic

Festival musik yang rutin digelar sejak 2012 tersebut selalu berhasil memboyong band–band underground papan atas di dunia.

Sebut saja Bullet for My Valentine, Hatebreed, Morbid Angel, Fleshgod Apocalypse, Belphegor, Cradle of Filth, hingga Lamb of God pernah menjadi pengisi festival musik keras yang bakal digelar di Carnaval Beach Ancol tersebut.

Mengusung konsep yang lebih menarik dari sebelumnya. Hammersonic 2020 siap memanjakan para penggemar musik underground di Indonesia dengan tema “Rise of The Empire”.

Tidak hanya itu, berbeda dengan sebelumnya, festival Hammersonic kali ini digelar selama 2 (dua) hari berturut, yakni di tanggal 27 dan 28 Maret 2020, juga memanjakan penonton dengan dua panggung pertunjukan.

Line Up

Di festival Hammersonic kali ini, Slipknot akan menjadi bintang utama dengan dimeriahkan oleh band underground dalam dan luar negeri lainnya.

Berikut adalah daftar line up festival musik Hammersonic 2020:

    Slipknot

    Trivium

    Amon amarth

    Suicide Silence

    Black flag

    Comeback kid

    Lacuna coil

    Polaris

    Testament

    dan lainnya.

Harga Tiket

Harga tiket Hammersonic 2020 yang disediakan oleh panitia memiliki beberapa kategori, yakni; early bird, presale 1, presale 2, dan tiket OTS.

Berikut Daftar Resmi Harga Tiket Hammersonic 2020

    Kategori Early Bird: Rp750.000

    Kategori Presale 1: Rp1.250.000

    Kategori Presale 2: Rp1.700.000

Pada hari ini, tiket early bird sudah habis terjual sejak dibuka tahun 2019 lalu, sementara tiket presale 1 masih dibuka dengan harga Rp1.250.000.

Selain itu ada pula tiket presale 2 dengan harga Rp1.700.000.

Untuk Anda yang seandainya tidak kebagian tiket presale tersebut, akan ada tiket On The Spot (OTS) yang bisa dibeli dengan harga Rp1.200.000 untuk hari Jumat dan Rp800.000 untuk hari Sabtu.

Pembelian tiket festival Hammersonic 2020 dapat dipesan melalui situs resmi Hammersonic, yakni www.hammersonic.com.

Bagi anda para penggemar musik underground, jangan lewatkan acara festival Hammersonic 2020 kali ini.

Segera beli tiketnya dan anda akan merasakan musik-musik underground terbaik yang akan dibawakan oleh band-band underground papan atas dunia.

Jangan lupa anggarkan pembelian tiket Anda dengan aplikasi Finansialku ya. Aplikasi Finansialku adalah satu-satunya aplikasi perencana keuangan di Indonesia yang selalu siap mendampingi Anda mengatur keuangan.

Download aplikasinya sekarang untuk manfaatkan fiturnya. Anda bisa berkonsultasi langsung dengan Perencana Keuangan kami lewat fitur Konsultasi Keuangan, mengecek kesehatan finansial Anda, maupun mencatat dan menganggarkan keperluan Anda.

Bagaimana, apakah Anda sudah tertarik untuk mengajak orang terdekat dalam mengikuti acara festival musik ini? Jika ya, ayo bagikan artikel informatif ini pada orang terdekat Anda, terima kasih.

Sumber Referensi:

    Eno D. 15 November 2019. Daftar Harga Tiket Hammersonic 2020. Tagar.id – http://bit.ly/37VZU4t

    Rintan Puspitasari. 18 November 2019. Hammersonic 2020 Umumkan Lineup Hari Kedua, Ada Pionir Hardcore Punk. Kompas.com – http://bit.ly/2vwEdcC

    Hammersonic.com

Sumber Gambar:

    Hammersonic 01 – http://bit.ly/2uM8KCZ

    Hammersonic 02 – http://bit.ly/31bisuM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!