Gosip Suami Puan & Ketua Kadin Bikin Saham CHEM Mengkilat

Gosip Suami Puan & Ketua Kadin Bikin Saham CHEM Mengkilat

tribunwarta.comJakarta, CNBC Indonesia – Saham emiten produsen dan perdagangan bahan kimia yakni PT Chemstar Indonesia Tbk (CHEM) terpantau melesat cukup tinggi pada perdagangan sesi II Senin (12/12/2022).

Per pukul 14:07 WIB, saham CHEM melejit 25% ke posisi harga Rp 200/saham.

Mencuatnya isu bahwa perusahaan investasi milik Happy Hapsoro dan Arsjad Rasyid, Basis Investment yang tengah bekerja sama dengan CHEM membuat harga saham CHEM pun melesat.

Ketertarikan Basis Invesment didukung oleh tata kelola Environmental, Social dan Governance (ESG) CHEM yang baik. Bahkan, memenuhi standar internasional.

Dari orderbook-nya, tercatat sudah ada 2,18 juta lot transaksi saham CHEM hingga pukul 14:07 WIB. Adapun secara terperinci, sudah ada 139.073 lot antrian pada order jual atau offer di harga Rp 200/unit. Sedangkan di order beli atau bid, sudah ada 11.040 lot antrian di harga Rp 199/unit.

CHEM sendiri memproduksi berbagai bahan kimia yang ramah lingkungan, sehingga dapat menjadi supplier perusahaan fesyen kenamaan dunia, seperti Adidas, Mark & Spencer, Uniqlo dan Nike.

TIM RISET CNBC INDONESIA

Sanggahan: Berita ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli atau menjual saham terkait. Keputusan investasi sepenuhnya ada pada diri anda, dan CNBC Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!