GI BEI FISIP Universitas Halu Oleo Raih Juara 1 AKSes Login KSEI Terbanyak dalam Investor Protection Month 2022

GI BEI FISIP Universitas Halu Oleo Raih Juara 1 AKSes Login KSEI Terbanyak dalam Investor Protection Month 2022

tribunwarta.com – JAKARTA, MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal Indonesia, MNC Sekuritas turut mendukung penciptaan investor baru di pasar modal melalui keberadaan Galeri Investasi binaannya.

Salah satu Galeri Investasi MNC Sekuritas yaitu GI BEI FISIP Universitas Halu Oleo berhasil meraih Juara 1 (satu) Galeri Investasi dengan AKSes Login KSEI Terbanyak dalam acara “Investor Protection Month 2022” yang diselenggarakan oleh Securities Investor Protection Fund (SIPF) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada Jumat (7/10/2022). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan edukasi dan literasi tentang bagaimana investasi yang aman dan terpercaya bagi para investor.

GI BEI FISIP Universitas Halu Oleo mendapatkan gelar juara karena investornya berhasil melakukan login pada fasilitas AKSes KSEI terbanyak selama periode program yaitu tanggal 1-18 September 2022. AKSes atau Acuan Kepemilikan Sekuritas dari KSEI merupakan salah satu sarana akses online bagi investor untuk melakukan monitor terhadap posisi dan mutasi Efek milik investor yang tersimpan pada Sub Rekening Efek di KSEI.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan oleh GI BEI FISIP Universitas Halu Oleo. GI BEI FISIP Universitas Halu Oleo telah menjadi salah satu mitra MNC Sekuritas sejak tahun 2020, yang hingga kini aktif dalam pengembangan pasar modal. Hal ini dapat terlihat dari jumlah investor yang terus bertumbuh dan prestasi yang telah diraih.

“Pertumbuhan nilai transaksi tercatat sangat baik, tercatat pertumbuhan double digit pada tahun 2021 dibandingkan dengan tahun 2020. Per September 2022, jumlah investor meningkat 120 persen dibandingkan per Desember 2021. MNC Sekuritas akan terus mendukung inisiatif dalam meningkatkan jumlah investor dan pengembangan pasar modal di Tanah Air,” ujar Susy.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!