Garuda Indonesia Targetkan Restrukturisasi Keuangan dan Operasional Rampung Tahun Ini

Garuda Indonesia Targetkan Restrukturisasi Keuangan dan Operasional Rampung Tahun Ini

tribunwarta.com – JAKARTA, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Irfan Setiaputra menargetkan tahapan restrukturisasi keuangan dan operasional perseroan rampung tahun ini. Tahapan restrukturisasi tertuang dalam proposal perdamaian dan sebagian tahapan telah direalisasikan.

Irfan mengatakan, dengan selesainya tahapan restrukturisasi, maka outlook kinerja Garuda Indonesia pada 2023 cukup cemerlang. Dia optimistis business plan yang dituangkan dalam proposal perdamaian bisa direalisasikan tahun ini hingga 2023 mendatang.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kami sangat optimis bahwa business plan yang kami canangkan beberapa bulan lalu, dalam bagian proposal perdamaian kita, cukup kami yakini kami capai di tahun ini maupun di tahun depan,” ujar Irfan saat konferensi pers, dikutip, Jumat (21/10/2022).

Meski demikian, terdapat beberapa catatan yang juga menjadi pertimbangan manajemen emiten dengan kode saham GIAA tersebut. Salah satu catatannya terkait dinamika ekonomi global yang dinilai berdampak pada situasi ekonomi nasional.

“Tentu saja dengan beberapa catatan, yang mudah-mudahan tidak ada dampak tambahan terhadap situasi perekonomian,” kata dia.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!