Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

Jakarta: Samsung baru saja merilis lini wearable terbarunya, yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro. Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif melalui teknologi yang lebih canggih dan insight kesehatan yang menyeluruh.
 
Galaxy Buds2 Pro diklaim cocok jadi teman dalam keseharian pengguna berkat pengalaman audio yang imersif, desain yang compact, dan konektivitas yang mulus. 
 
“Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan.”
 
“Sementara itu Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang,” ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.
 
Berbagai studi menunjukkan, lari bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak, menurunkan berat badan, hingga mengurangi risiko kematian dini. Manfaat lari pun bisa dirasakan berbagai kalangan karena relatif mudah dilakukan. Galaxy Watch5 Series diklaim hadir dengan fitur untuk menemani pengguna berlari dari awal sampai akhir.
 
Sebelum lari, memahami kondisi tubuh penting untuk dilakukan agar tubuh bisa mendapatkan manfaat yang optimal dari kegiatan tersebut.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam hal ini, Galaxy Watch5 dibekali dengan BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terhadap tubuh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres. Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan EKG.
 
Galaxy Watch5 juga dilengkapi dengan fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna, mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh.
 
Galaxy Watch5 dibekali baterai dengan kapasitas 13 persen lebih besar dibanding seri sebelumnya, lengkap dengan pengisian cepat yang membuat baterai smartwatch tersebut bisa terisi sampai 45 persen dalam waktu 30 menit. 
 
Sementara Galaxy Watch5 Pro hadir dengan baterai tahan lama. Punya baterai 590 mAh, terbesar di lini Galaxy Watch, 60 persen lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Watch4.  
 
Untuk yang ingin melakukan yoga ditemani musik berkualitas terbaik, Samsung memberikan solusi lewat Galaxy Buds2 Pro.
 
Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio pada Galaxy Buds2 Pro, pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar.
 
Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. 
 
Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000.
 
Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce Blibli, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Akulaku, dan TikTok Shop.
 
Selama masa pre-order, ada e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000. Konsumen juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *