Gak Takut dengan Kontroversi FTX, Miliarder Ini Masih Percaya dengan Cryptocurrency

Gak Takut dengan Kontroversi FTX, Miliarder Ini Masih Percaya dengan Cryptocurrency

tribunwarta.com – Investor miliarder Mark Cuban masih percaya pada cryptocurrency meskipun ada kontroversi FTX. Pemilik Dallas Mavericks baru-baru ini memberi tahu situs tabloid TMZ bahwa penting untuk memisahkan sinyal dari kebisingan.

Fakta bahwa banyak orang melakukan banyak kesalahan tidak mengubah nilai dasar penerapan teknologi tersebut.

“Dengar, kamu masih menggunakannya untuk DeFi. Masih ada berbagai macam aplikasi. Itu saja yang penting,” katanya, megutip U.Today di Jakarta, Selasa (29/11/22).

Berbicara tentang bencana FTX, Cuban menyarankan agar pendiri Sam Bankman-Fried bisa menjalani hukuman penjara yang lama. “Saya tidak tahu semua detailnya, tapi kedengarannya buruk,” tambah miliarder itu.

Bintang “Shark Tank” itu mengakui bahwa dia memandang Bankman-Fried sebagai orang yang cerdas, dan dia tidak tahu bahwa dia mampu melakukan dugaan penipuan dengan uang orang lain.

Seperti yang dilaporkan oleh U.Today, Cuban pada awalnya cukup skeptis dengan cryptocurrency. Pada tahun 2020, dia mengatakan bahwa dia lebih suka pisang daripada Bitcoin karena pisang pertama mengandung potasium, nutrisi yang berharga.

Miliarder itu melakukan pemanasan dengan mata uang digital pada awal 2021, yang kini menjadi investor ulung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!