Frugal Living, Konsep Hidup Hemat Pangkal Kaya

Frugal Living, Konsep Hidup Hemat Pangkal Kaya

tribunwarta.com – JAKARTA, Hampir setiap orang pasti menginginkan kesuksesan finansial untuk mencapai kehidupan yang sejahtera. Banyak sekali strategi yang ditempuh, mulai dari membatasi pengeluaran, rutin menabung dan berinvestasi, hingga yang marak dilakukan saat ini adalah dengan mengikuti gaya hidup frugal living.

Ya, gaya hidup frugal living bisa diartikan sebagai gaya hidup hemat yang dilakukan seseorang secara sadar dengan melakukan listing atas kebutuhan prioritas mereka. Sehingga dengan begitu, mereka bisa meminimalisir pengeluaran dan mengalokasikan dana yang dihemat untuk dijadikan investasi.

Banyak orang menyangka bahwa gaya hidup frugal living identik dengan pelit, sebenarnya tidak. Jika diartikan, orang yang memiliki gaya hidup pelit akan memilih barang yang paling murah dengan kualitas buruk sedangkan orang dengan gaya hidup frugal living justru akan membeli barang yang lebih mahal namun dengan kualitas yang lebih baik dan tahan lama, tidak salah bukan.

Berangkat dari hal tersebut, tujuan akhir yang dilakukan oleh pengikut gaya hidup frugal living sebenarnya adalah agar mereka bisa memaksimalkan dana yang bisa disimpan, baik untuk ditabung maupun untuk di investasikan. Nah, bagi Anda yang sedang memilih produk tabungan apa yang paling tepat, MNC Bank menyediakan produk Tabungan Dahsyat dengan bundling program-program menarik sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

“Di tengah persaingan bisnis saat ini, telah menuntut kami untuk melakukan modernisasi layanan dengan mengedepankan strategi customer centric. Kita benar-benar harus memahami produk dan layanan apa sih yang sebenarnya diinginkan oleh nasabah. Oleh karena itu, inovasi perbankan melalui pengembangan produk yang memiliki nilai manfaat tinggi bagi nasabah harus dilakukan,” ujar Rita Montagna, Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), Senin (28/11/2022).

Lewat undian Tabungan Dahsyat, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200, All New Honda CRV, Logam Mulia, iPhone dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

• Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

• Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10.000.000, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Tertarik? Segera akses https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank.

Selain itu, untuk mengakomodir kebutuhan transaksi nasabah di era digital saat ini, MNC Bank juga memiliki platform digital banking bernama MotionBanking yang hadir dalam menjawab tantangan perubahan perilaku masyarakat dalam berinteraksi seiring pesatnya perkembangan transaksi digital dan e-commerce.

Sejumlah fitur unggulan MotionBanking di antaranya, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Terkait dengan fitur tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret, nasabah MotionBanking kini tak perlu lagi repot pergi ke kantor cabang atau mencari ATM MNC Bank untuk menyetor dan menarik uang. Kita (MNC Bank) berharap melalui deretan fitur tersebut, nasabah akan semakin mudah mengelola keuangannya dan mengokohkan posisi MotionBanking sebagai layanan digital perbankan terbaik di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *