Elon Musk Tandangi Kantor Apple, Ajak Ketemu Sang CEO Tim Cook, Lalu Ini yang Terjadi!

Elon Musk Tandangi Kantor Apple, Ajak Ketemu Sang CEO Tim Cook, Lalu Ini yang Terjadi!

tribunwarta.com – Pemilik Twitter Elon Musk mengatakan akhirnya ia pergi ke kantor pusat Apple dan bertemu dengan CEO Apple Tim Cook. Pertemuan tersebut menandai kejadian setelah Musk melakukan badai tweet yang menuduh Apple mengancam untuk menarik aplikasi Twitter dari App Store.

Musk bahkan memposting meme yang menyarankan dia lebih suka “berperang” daripada membayar Apple 30% biaya platform. Meskipun kemudian meme tersebut dihapus.

“Pembicaraan yang bagus. Antara lain, kami menyelesaikan kesalahpahaman tentang Twitter yang berpotensi dihapus dari App Store,” cuit Musk. “Tim menjelaskan bahwa Apple tidak pernah mempertimbangkan untuk melakukannya.”

Melansir CNBC International di Jakarta, Kamis (1/12/22) dalam tweet lain, Musk memposting video pendek tentang kolam pemantul di pusat Apple Park di Cupertino, California.

Sebelumnya, Musk memposting beberapa tweet yang mengkritik Apple dan berpendapat bahwa kebijakan moderasi App Store-nya bertentangan dengan semangat kebebasan berbicara. Selama akhir pekan, dia berpikir bahwa dia dapat membuat smartphone sendiri.

Musk juga menentang biaya Apple yang mengambil antara 15% dan 30% dari penjualan digital melalui aplikasi di iPhone. Apple berdiri untuk menghasilkan uang dari Twitter jika Musk berhasil dalam rencananya untuk memperluas pendapatan langganan Twitter secara signifikan, dan fitur tersebut dijual melalui aplikasi iPhone Twitter.

“Tahukah Anda bahwa Apple mengenakan pajak rahasia sebesar 30% untuk semua yang Anda beli melalui App Store mereka?” cuit Musk pada hari Senin. Dia juga menandai akun Twitter Tim Cook dan menanyakan apa yang terjadi dengan potensi penangguhan aplikasi Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!