Eazy Property Tunjuk  SES Hospitality sebagai Pengelola Lavaya

Eazy Property Tunjuk  SES Hospitality sebagai Pengelola Lavaya

Eazy Property Tunjuk  SES Hospitality sebagai Pengelola Lavaya

PT Indonesia Jaman Sekarang kembali mengambil langkah besar sebagai bentuk  pengembangan Eazy Property dengan menunjuk SES Hospitality sebagai pengelola  operasional Lavaya Residence and Resort di Tanjung Benoa, Nusa Dua – Bali.   

Penandatanganan kerja sama MoU sudah berlangsung di Jakarta pada 14 Juli 2022 oleh perwakilan manajemen kedua belah pihak:  Rico Tampenawas, CEO Eazy Property dan Fabrice Mini,  Pendiri &  Managing Director SES Hospitality. 

SES Hospitality sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perhotelan dan  berhasil mengelola projek-projek hotel besar di Bali. Dengan pengalaman yang  matang, SES Hospitality diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi  anggota Eazy Property, khususnya di projek Eazy Property Lavaya Residence and Resort.

“Kami menunjuk SES Hospitality dengan pengalaman dan portofolio segudang, yang  akan membuat anggota dari Eazy Property merasa nyaman menggunakan produk dan  projek. Ini adalah salah satu langkah  kami untuk memberikan yang  terbaik pada masyarakat khususnya semua anggota,” ujar Rico Tampenawas, CEO Eazy Property dalam keterangan tertulis, pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Lavaya Residence and Resort ini sudah hampir rampung dan  dicanangkan siap beroperasi pada  akhir tahun 2022. Rico menyampaikan, “Kami  mempersiapkan yang terbaik untuk para anggota agar dapat merasakan  hunian yang nyaman serta bisnis properti yang baik. Kami bersyukur  Eazy Property bisa berkontribusi terhadap dunia  pariwisata Indonesia khususnya di Bali.”

Lavaya Residence and Resort merupakan salah satu projek besar Eazy Property yang  akan beroperasional dan siap dijadikan sarana berlibur maupun berbisnis oleh para anggota. Lalu,  proyek kedua Eazy Property yang telah beroperasi dengan Springhill  Group, yaitu Royal Tulip Springhill – Jimbaran telah sukses digunakan oleh para  anggotanya.

“Dengan kerja sama ini, kami berharap masyarakat dan semua anggota dapat segera  menggunakan Eazy Property dan merasa puas dengan pengalaman menginap di  Lavaya Residence and Resort – Bali,” ungkapnya.

Adapun fasilitas  yang terdapat dalam kawasan Lavaya Residence & Resort Bali, yaitu sky café, pool bar, BBQ area, parking lot, access card, fitness center, lobby lounge, kids playground, rooftop lounge, thematic garden, lagoon pool & kids pool, 24 hours security & CCTV.

Rico mengklaim,  Eazy Property merupakan terobosan bagi  masyarakat yang ingin memiliki bisnis properti di Bali dengan cara baru dan harga terjangkau.  Pembuktian ini diharapkan menjadi momen positif untuk kebangkitan sektor pariwisata dan  mendorong perekonomian Indonesia, khususnya di Bali.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *