Dwi Rayhan Sunandar Putra: Blogger dan Penulis Novel di Cirebon

Dwi Rayhan Sunandar Putra: Blogger dan Penulis Novel di Cirebon

tribunwarta.com – Dwi rayhan sunandar putra adalah salah satu penulis novel dan blogger. Dia lahir di Cirebon, 25 desember 2002 dengan nama panggilan Mas Otong. Beberapa karya novelnya yang cukup terkenal yaitu yang berjudul “Cara meraup jutaan rupiah dari website”. Dan dia juga menjadi pengelola dari beberapa website nasional seperti nuhamedia.com, publikasiindonesia.id, syntax.co.id, ridwaninstitute.co.id, internationaljournallabs.com, greenpublisher.id dan masih banyak lagi.

Kehidupan Pribadi Dwi rayhan sunandar putra

Dwi rayhan sunandar putra merupakan anak dari seorang wiraswasta biasa yang tumbuh dewasa di pedalaman jawa barat. Nama sapaan Dwi rayhan sunandar putra adalah mas otong.

Dwi rayhan sunandar putra adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kehidupan masa kecil yang dilalui Dwi rayhan sunandar putra penuh dengan kesederhanaan yang membuatnya tetap sederhana sampai saat ini. Sosok Dwi rayhan sunandar putra terlihat tidak banyak gaya dan tetap rendah hati dalam menjalani kehidupannya.

Dwi rayhan sunandar putra menempuh pendidikan dasar di SDN 1 Panambangan, Kab. Jawa barat. Kemudian ia melanjutkan pendidikan ke sekolahnya di MTs Al-ishlah panambangan kab. cirebon. Setelah itu, pendidikan menengah atasnya di SMAN 1 Beber. Setelah lulus SMA, ia melanjutkan pendidikan tingginya di STIMIK WIT cirebon.

mungkin itu saja yang dapat tim riset kamu sampaikan seputar penulis novel dan blogger asal cirebon ini yaitu Dwi rayhan sunandar putra.

Kami pernah melakukan wawancara dengan beliau, katanya “kalau kamu bukan anak dari seseorang kuwu, maka jadilah seorang penulis”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!