Duh…Saham GOTO Terjual Rp 2/Unit di Pasar Negosiasi

Duh…Saham GOTO Terjual Rp 2/Unit di Pasar Negosiasi

tribunwarta.comHarga saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) kembali terkena ARB di hari kedua lock up saham dibuka sehingga investor yang ingin jualan terpaksa menggunakan pasar negosiasi.

Bahkan saham GOTO ditransaksikan di harga yang sangat rendah yakni Rp 2/unit. Data perdagangan mencatat muncul transaksi pasar negosiasi di saham GOTO sebanyak 57,3 juta lot di harga Rp 2/unit atau senilai Rp 11 miliar.

Total transaksi di pasar negosiasi di saham GOTO hari ini sendiri terpantau amat ramai dimana terdapat 322 juta saham ditransaksikan dengan nilai transaksi mencapai Rp 3,2 triliun.

Di awal perdagangan harga saham GOTO memang langsung ambles 6,38% ke Rp 132/unit dari posisi penutupan sebelumnya di Rp 141/unit.

Nilai transaksi saham GOTO siang ini berada di angka Rp 24 miliar dengan volume mencapai 185 juta saham. Sementara itu antrean jual di harga ARB tercatat mencapai 263 juta lot atau Rp 3,4 triliun.

Penguncian atau lock up saham GOTO resmi dibuka kemarin, Kamis (1/12/2022). Jelang dan pasca lock up dibuka harga saham GOTO terus tertekan.

Sudah 10 hari beruntun saham GOTO selalu berakhir di zona merah. Koreksi hingga ARB kali ini mengantarkan emiten teknologi yang baru IPO pada April lalu ke posisi terendahnya (All Time Low).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!