Dimulai Hari Ini, Pesta Rakyat Simpedes di Karawang Hadirkan Artis Hingga UMKM Expo

Merdeka.com – Cuaca siang hari sungguh cerah Enaknya nyemil rengginang. Dari pada diam di rumah mending datang ke PRS Karawang. Hai sobat BRI Karawang, tidak usah khawatir akhir pekanmu ngebosenin karena pada hari ini sampai Minggu (7/8/2022) mendatang Pesta Rakyat Simpedes bakal hadir di Lapangan Galuh Mas Karawang.

Pasti sudah tidak sabarkan buat datang ke PRS dan lihat penampilan dari artis ternama Tanah Air seperti Dewa 19, Slank, Ungu, dan Kangen Band. Penampilan meriah dari Inul Daratista, Via Vallen, dan Nella Kharisma juga siap menggoyang panggung PRS Karawang.

Rangkaian PRS ini bakal diisi acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan 6P, yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X’sis, dan Peduli. Pawai atau kirab Simpedes melibatkan komunitas-komunitas dengan peminat terbanyak di setiap daerah dengan unsur kebudayaan setempat.

Panggung sebagai area sentral menampilkan para pemusik dan seniman lokal serta artis ibu kota. Pasar berupa bazzar untuk area jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI dengan pembayaran secara cashless atau non tunai menggunakan QRIS, Kartu Debit BRI, BRIZZI, dan Link Aja.

Panen sebagai puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah. Pojok X’Sis difungsikan sebagai area yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk mengaktualisasi diri serta menambah pengetahuan dengan Lomba Band, Lomba Dance, kompetisi game E-Sports (Mobile Legend, PUBG, dll), pengenalan Digital Banking Experience, coaching clinic atau capacity building kepada komunitas dan area foto selfie. Peduli, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat sekitar berupa pengobatan gratis untuk masyarakat.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan PRS BRI 2022 di Karawang merupakan rangkaian pagelaran PRS Utama BRI 2022. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman digitalisasi kepada masyarakat khususnya UMKM dalam pengelolaan keuangan serta memberikan pemberdayaan melalui berbagai pelatihan kepada UMKM untuk dapat mengembangkan bisnisnya,” ujar Supari.

Jadi jangan lupa datang dan saksikan rangkaian acara menarik lainnya dari Pesta Rakyat Simpedes. Kamu bisa ikutin serangkaian acara menarik di atas dengan membayar Rp 1 melalui BRImo. Pastikan juga kamu punya aplikasi PeduliLindungi ya!.

Untuk kamu yang lokasinya jauh dari Karawang, tetap bisa menyaksikan keseruan di Kompas TV dan Youtube BRI hari Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

[hhw]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *