Dibekali Teknologi Sistem Pintar, Inilah 6 Keunggulan Waterdrop G3 Water Purifier

Merdeka.com – Tubuh manusia membutuhkan asupan air minum yang layak, berkualitas dan terstandarisasi. Sebab, konsumsi air minum sangat mempengaruhi kualitas hidup seseorang di masa sekarang dan mendatang. Sayangnya, kualitas air bersih saat ini belum memenuhi standar untuk langsung diminum, sehingga masyarakat Indonesia lebih terbiasa mengkonsumsi air minum dalam kemasan. Tanpa disadari, kebiasaan tersebut punya dampak negatif terutama pada lingkungan.

Untuk memberikan solusi air minum yang tidak hanya lebih praktis dan menyehatkan namun juga memberikan berdampak positif bagi lingkungan, brand filter air minum terkemuka dari Amerika Serikat, Waterdrop telah meluncurkan produk filter air minum terbarunya di Indonesia.

Waterdrop memperkenalkan produk Waterdrop G3 Water Purifier dengan teknologi pemurni air terbaru dan mutakhir yang dilengkapi sistem pintar. G3 dirancang untuk memurnikan air menjadi air siap minum yang aman dan menyehatkan.

Berikut ini sejumlah keunggulan dan teknologi yang dimiliki Waterdrop G3 Water Purifier:

1. Teknologi Reverse Osmosis

waterdrop g3 water purifier

Waterdrop G3 Water Purifier.

Untuk menjamin kemurnian air, Waterdrop G3 Water Purifier menggunakan teknologi 7 lapis membran reverse osmosis mutakhir yang dapat menghilangkan 99,9% kontaminan dalam air yang berukuran ≥ 0,1 nano meter (1 per 100.000 lebih kecil dari sehelai rambut).

2. Berantas Bakteri, Virus hingga Bahan Kimia Berbahaya

Bakteri, virus, mikroplastik, bahan kimia berbahaya dan logam berat berukuran relatif lebih besar dibandingkan dengan membran reverse osmosis sehingga dapat tersaring seluruhnya. Waterdrop G3 memiliki filter karbon yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dan klorin dari dalam air.

3. Tersertifikasi NSF 58

Hasil kualitas air murni dari Waterdrop G3 Water Purifier telah memenuhi standar National Sanitation Foundation yakni NSF 58 yang merupakan sertifikasi khusus untuk filter air minum berteknologi reverse osmosis. Kabar baiknya, hasil air minum dari G3 bahkan melampaui standar NSF 58 dengan pengurangan nilai TDS sebanyak 91,9% dibanding syarat dari NSF yang hanya 75%.

4. Dilengkapi Smart Faucet, Mudahkan Melihat Kualitas Air

Total Dissolved Solid (TDS) atau jumlah zat padat terlarut mewakili tingkat kemurnian air minum Anda. Nilai TDS yang rendah menandakan sedikit kontaminan dalam air dan air semakin murni. Smart faucet pada Waterdrop G3 dirancang untuk menunjukkan nilai TDS dalam air sehingga kualitas air dapat dipastikan tanpa perlu menduga-duga.

5. Design Tanpa Tangki dan Kapasitas Filtrasi Superior

waterdrop g3 water purifier

Waterdrop G3 Water Purifier.

Dengan mengusung teknologi reverse osmosis terkini, Waterdrop G3 Water Purifier mampu memurnikan air dengan sangat cepat sehingga tidak memerlukan tangki penampungan air yang memakan tempat dan berisiko tinggi terkontaminasi.

6. Hasilkan Air Murni dengan Kapasitas Besar

Sekarang Anda tidak perlu khawatir kehabisan air minum, pasalnya Waterdrop G3 Water Purifier mampu menghasilkan air murni sebanyak 1.514-3.028 liter per hari, berkat kemampuan memurnikan air dengan sangat cepat dan tinggi Anda tidak perlu khawatir kehabisan air minum karena air minum tersedia instan setiap saat.

Waterdrop G3 tersedia mulai Juli 2022 melalui gerai-gerai resmi Higienis Indonesia yang ada di Plaza Indonesia dan Electronic City. Selain tiu, juga melalui situs www.higienis.comdan toko-toko resmi Higienis Indonesia di Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID

(*)

[gir]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *