Di Akhir Tahun, PT KIW Meraih Penghargaan BUMN Terbaik 2022 versi Majalah Investor

Di Akhir Tahun, PT KIW Meraih Penghargaan BUMN Terbaik 2022 versi Majalah Investor

tribunwarta.com – Pada tanggal 9 Desember 2022, disiarkan secara Daring, PT Kawasan Industri Wijayakusuma kembali mendapatkan penghargaan dari Majalah Investor pada puncak penganugerahan Tokoh Finansial Indonesia & BUMN Terbaik 2022.

Acara ini merupakan kolaborasi dari B Universe dan Majalah Investor dengan mengundang banyak tokoh finansial dari berbagai sektor serta pimpinan-pimpinan BUMN di Indonesia, menyaksikan beberapa tokoh dan BUMN yang menerima penghargaan dalam ajang yang diselenggarakan tahun ini secara online.

Pimpinan Redaksi Investor Daily, Primus Dorimulu menyatakan bahwa acara seperti ini memang sebagai ajang bagi para tokoh finansial serta BUMN yang memiliki kredibilitas dan eksistensi yang tinggi yang patut diberikan apresiasi dan tidak menutup kemungkinan untuk dapat juga memberikan motivasi bagi sektor lainnya untuk terus unggul dalam kinerja dan prestasinya.

PT KIW dihadiri oleh Direktur Utama Bapak Ahmad Fauzie Nur, menerima penghargaan sebagai BUMN Terbaik 2022 Kategori Bidang Non Keuangan Sektor Kawasan Industri & Perumahan.

Ini bukan pertama kalinya KIW mendapat pernghargaan, juga bukan yang pertama Investor Daily memberikan apresiasi yang sangat berarti bagi KIW untuk terus termotivasi dalam membuktikan penilaian tersebut yang akan terwujud dalam aksi yang nyata.

————————————————–

PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA

Jalan Semarang-Kendal Km 12, Semarang, Jawa Tengah

Call Center :

Marketing : 081211118022

WBS : 081211118021

Telp : (024) 8662156

Fax : (024) 8661476

Email : [email protected]

Website : www.kiw.co.id

————————————————–

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *