Dapoer Mama Bunur Punya Lumpia dan Pastel ‘Legend’, Food Lovers Depok Wajib Coba!

Merdeka.com – Lumpia dan pastel merupakan cemilan tradisional yang bisa dinikmati kapan saja. Makin pas saat butuh makanan yang hangat dan berisi. Keduanya sangat mudah ditemukan di toko jajanan tradisional maupun toko online, bahkan untuk lumpia ada yang tersedia frozen sehingga bisa dimasak kapan saja.

Umumnya, lumpia memiliki isian rebung, daging ayam, atau bihun dan kulitnya lebih tipis. Sedangkan pastel, biasanya identik dengan sayuran potongan kecil seperti wortel dan kentang, kemudian daging ayam dan bihun.

Buat food lovers di sekitar Sawangan, Depok, ada usaha kuliner rumahan yang menawarkan lumpia semarang dan pastel ayam ‘legend’ yang wajib kamu cobain. Namanya Dapoer Mama Bunur yang dirintis oleh Donna Vita.

Tak perlu keluar jauh dari rumah, kamu bisa pre order lumpia legend dan risol jumbo melalui ManisdanSedap.com, sebutkan jumlah pesanan dan tinggal menunggu datang ke rumah.

Terinspirasi dari Nenek

dapoer mama bunur

Lumpia Semarang. ©ManisdanSedap.com

Donna Vita menceritakan kalau inspirasi bisnis kuliner datang dari almarhum nenek yang pandai memasak dan juga karena banyak yang suka makanan-makanan legend. Nenek Donna asli orang jawa, sehingga makanan lumpia semarang yang ingin dilestarikan.

“Awal mula memulai usaha dari Januari 2020, usaha frozen food dan aneka ayam matang. Sempat vakum dan beralih ke lumpia karena ingin melestarikan makanan legend,” ujar Donna

Menu Favorit Dapoer Mama Bunur

dapoer mama bunur

Pastel Ayam. ©ManisdanSedap.com

Menu Pre Order yang jadi andalan Dapoer Mama Bunur antara lain Lumpia Semarang, Pastel Ayam Telur, yang merupakan masakan legend dari almarhum nenek. Disusul kemudian menu Pie Brownies dan Risol (isi bihun dan wortel).

“Untuk masing-masing produk minimal order sebanyak 5 pcs, khusus Pie Brownies dan pastel pemesanan minimal 10 pcs,” ujarnya.

dapoer mama bunur

Risol Jumbo. ©ManisdanSedap.com

Khusus untuk menu lumpia dan risol tersedia dalam bentuk frozen dan siap santap. Meskipun frozen, pesanan lumpia juga dilengkapi dengan bumbu, acar dan lokio.

Sementara yang lain, pastel ayam telur dan pie brownies tidak tersedia frozen alias hanya yang sudah matang.

Komitmen Jaminan Mutu

dapoer mama bunur

Pie Brownies. ©ManisdanSedap.com

Donna berharap usaha kuliner bisa semakin berkembang dan banyak masyarakat yang menyukai masakan buatannya.

“Insya Allah akan selalu menjamin mutu dan rasa, otentik dan ‘endulita’, kata Donna.

Dalam mengembangkan usaha kuliner ini, Donna mengaku menghadapi tantangan dari sisi marketing atau pemasaran. Marketing memang paling sering menjadi tantangan para pelaku usaha kecil, sehingga perlu mencari solusi dengan memperluas jaringan, bergabung dengan komunitas dan juga platform digital.

Soal memasarkan kuliner, kini ada ManisdanSedap.com yang siap membantu Dapoer Mama Bunur. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media
Network, platform ini akan membantu para penggemar kuliner, agar lebih mudah
menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh Nusantara.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan
jualan mereka sebagai ‘etalase’, lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller. Makin mudah dan praktis mengenalkan produk kuliner tanpa
dipungut biaya, yuk gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

[gir]Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *