CoinEx Hadirkan Fitur ‘Tinjauan Pasar’ untuk Bantu Pengguna Tangkap Pergerakan Pasar Real-Time

CoinEx Hadirkan Fitur ‘Tinjauan Pasar’ untuk Bantu Pengguna Tangkap Pergerakan Pasar Real-Time

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Pergerakan pasar kripto yang cepat dan bervolatilitas tinggi tentu membutuhkan sebuah alat bantu yang mampu menangkap pergerakan pasar secara tepat dan real-time.

Membaca akan kebutuhan tersebut, bursa kripto CoinEx telah menghadirkan fitur ‘Tinjauan Pasar’ untuk mempermudah pengguna untuk menangkap pergerakan pasar secara real-time, yang sudah tersedia di situs resminya.

“Tinjuan Pasar telah hadir pada 23 September 2022 untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman perdagangan, serta untuk membantu pengguna mengikuti tren pasar,” kata Haipo Yang, Pendiri dan CEO CoinEx, Senin (17/10/2022).

Fitur terbaru ini akan mengumpulkan peringkat aset kripto secara real-time, berdasarkan kecenderungan harga, perubahan harga dan data historis yang semua tersaji dalam satu halaman.

Fitur ini menyediakan data seperti peringkat kripto, pemenang teratas, terendah, terbawah, paling dicari, kapitalisasi pasar dan pemimpin dari sisi valuasi.

“Ini membantu pengguna menilai kripto mana yang sedang berada dalam tren mayoritas pasar,” ujar Haipo Yang.

Selain itu, fitur Tinjauan Pasar juga menyajikn informasi distribusi pesanan, distribusi perubahan harga dan historis pasar yang telah tereksekusi.

“Tinjauan Pasar memungkinkan pengguna CoinEx untuk memeriksa statistik kripto secara real-time seperti naik turunnya harga dan eksekusi di situs web CoinEx, tanpa harus mengunjungi situs web intelijen pasar lainnya,” ujar Haipo Yang.

Fitur ini juga menyajikan layanan satu atap yang benar-benar mempermudah pengguna, sehingga mereka dapat dengan mudah tetap update dengan pergerakan harga kripto di pasar, serta tren yang masih hangat.

Haipo Yang, mengungkapkan, untuk mencoba fungsi Tinjauan Pasar, pengguna cukup masuk ke situsresmi CoinEx, klik ‘pasar’ di bilah navigasi, dan klik ‘Tinjauan Pasar’ di sudut kanan atas halaman.

“Patut digarisbawahi bahwa, semua informasi tentang Tinjauan Pasar hanya untuk referensi dalam berinvestasi, bukan merupakan saran investasi,” ungkap Haipo Yang.

Selain itu, CoinEx juga menghadirkan bagian ‘Daftar Baru’ di situs, untuk mempermudah pengguna mencari semua kripto yang baru terdaftar di bursa, untuk menerapkan strategi perdagangan mereka.

“Tinjauan Pasar semakin meningkatkan segmen pasar kripto CoinEx dalam hal fungsionalitas, yang mencerminkan upaya berkelanjutan yang dilakukan oleh CoinEx untuk meningkatkan layanan dan pengalaman perdagangan bagi pengguna,” pungkas Haipo Yang.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *