Caren Delano Ungkap Peran Soimah di Perjalanan Kariernya

Caren Delano Ungkap Peran Soimah di Perjalanan Kariernya

Jakarta: Karier Caren Delano di dunia pertelevisian semakin cemerlang. Sebelum dikenal sebagai pembawa acara sejumlah acara televisi, pria 41 tahun itu lama menyelami bisnis di dunia fesyen.
 
Kesuksesan Delano di dunia bisnis fesyen dan kerartisan tentu tak diraih dengan mudah. Butuh perjuangan bahkan dia sempat merasakan pahitnya kegagalan sebelum mencapai titik seperti sekarang.
 
Selain tekad kuat dan pantang menyerah yang dimilikinya, Delano mengungkapkan peran para sahabat-sahabatnya. Salah satunya penyanyi Soimah.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Yang buat gue percaya diri untuk memulai itu sahabat gue yaitu Soimah. Dia artis kesayangan aku. Dia selalu beri semangat, gue harus bisa dan berani. Percaya deh pokoknya,” kata Caren Delano di Jakarta.
 

Sokongan semangat dari rekan terdekat itu yang membuat Delano berani melangkah di dunia bisnis. Apalagi, dia juga mendapat rekan kolaborasi seperti Melinda Babyanna yang merupakan Founder & CEO The Bespoke Fashion Consultant (TBF).
 
“Dulu saya pernah jadi desainer gagal pada tahun 2000. Lalu saya bertemu Bebi pada tahun 2020. Dia ikut membantu saya menciptakan brand. Visi misi baby untuk memajukan brand fesyen lokal itu keren banget. Akhirnya saya ciptakan brand saya yang jadi mimpi saya dari 2008,” kata Delano.
 

 
Diakui Delano, dia dulu kerap dihantui kegagalan di masa lalu. Sehingga sempat takut untuk memulai kembali bisnisnya. Namun, ketakutan itu sirna setelah bertemu rekan yang tepat.
 
“Kalau berbisnis harus sesuai dengan kecintaan saya dan kemauaan saya. Dulu saya buat orang tua saya miskin, ini perlu duit berapa untuk bkin brand. Tadinya saya takut pakai duit sendiri, saya masih tidak yakin dengan diri sendiri. Tapi Baby ikut meyakinkan saya,” ucapnya.
 
Sementara itu, Melinda Babyanna menyebut potensi Caren Delano sebenarnya sangat besar. Sebagai rekan, dia juga terus mengingatkan bahwa digitalisasi di dunia bisnis bakal semakin berkembang sehingga harus beradaptasi.
 
“Jika ditilik secara saksama, desainer mode atau fashion brand yang unggul di masa kini adalah mereka yang dapat melebarkan sayap kreativitasnya pada media digital,” ucap Melinda Babyanna.
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *