Bisnis Media dan Olahraga Jadi Ranah Bisnis Favorit Erick Thohir: Bisa Kerja dari Pagi Sampai Tengah Malam

Bisnis Media dan Olahraga Jadi Ranah Bisnis Favorit Erick Thohir: Bisa Kerja dari Pagi Sampai Tengah Malam

tribunwarta.com – Menteru BUMN yang juga seorang pengusaha, Erick Thohir senang mengerjakan sesuatu yang ia sukai. Meski demikian, Erick akan selalu memberikan yang terbaik dalam mengerjakan apapun, termasuk hal yang tak disukainya.

Bisnis media dan olahraga adalah ranah yang paling disukai Erick. Ia akan dengan senang hati bekerja dari pagi hingga tengah malam, dan diskusi dengan durasi panjang hanya untuk bisnis tersebut. Bisnis olahraga bagi Erick adalah ranah yang menarik karena ada segi edukasi, sama halnya seperti bisnis media.

Dalam video YouTube Forbes Indonesia yang bertajuk “Erick Thohir, The Playmaker Part 1 | Forbes Indonesia”, Erick mengatakan bahwa melalui bisnis media seperti bacaan atau tontonan, kita akan mendapatkan inspirasi. Kita juga bisa belajar dari kisah sukses seseorang atau sejarah.

Bisnis radio menjadi salah satu bisnis yang dipertahankan Erick karena pasarnya yang solid. Di era serba informasi ini, radio menjadi salah satu bisnis yang juga cepat menyebarkan informasi. Erick bahkan merambahkan radionya ke dunia digital melalui Noice.

Erick menambahkan bahwa dalam bisnis media, kita harus memahami siapa target pasarnya dan bagaimana demografinya, agar bisa disinergikan dengan karakter konten lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *