Biodef Gelar Festival Smart Mom 2022, Festival untuk Kegiatan Seru Bersama Keluarga

Biodef Gelar Festival Smart Mom 2022, Festival untuk Kegiatan Seru Bersama Keluarga

SURYA.co.id – Biodef, brand sabun antiseptik alami dari Paragon Technology Innovation (Paragon) menggelar Festival Smart Mom yang berkolaborasi dengan Alfamart pada 20 Agustus 2022.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan semarak kemerdekaan Indonesia yang dilaksanakan serentak di 5 kota yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Solo, dan Semarang.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi para ibu yang telah berjuang untuk melindungi keluarga agar bisa merdeka dari virus.

“Festival Smart Mom di 5 kota diikuti oleh ratusan peserta mewarnai dan senam dengan dresscode yang meriah. Seluruh smart mom (sebutan untuk user Biodef) dan peserta lomba sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan dari pagi hingga siang”, ujar Muhammad Reyhan (Market Development Biodef).

Adapun rangkaian kegiatan Festival Smart Mom sendiri terdiri dari Senam Ala Smart Mom (SALAM) untuk para ibu, games tebak benda, lomba mewarnai untuk para anak usia 4-6 tahun, serta lomba best dresscode untuk seluruh peserta yang berpartisipasi.

Dalam acara ini, Biodef juga memberikan doorprize dengan total nilai 10 juta rupiah serta promo spesial kemerdekaan, harga Rp17.500 untuk produk body wash Biodef selama periode 16-31 Agustus 2022 di Alfamart.

Festival Smart Mom ikut dimeriahkan oleh berbagai public figure lokal, salah satunya Ussiy Fauziah yang datang langsung ke Alfamart Bina Marga 3, Cipayung, Jakarta Timur.

Dalam kesempatannya, Ussiy mengatakan bahwa Festival Smart Mom mengedukasi para ibu dan anak untuk hidup sehat dengan mencuci tangan.

“Festival Smart Mom seru banget dan ramai. Di acara ini kami diberikan banyak kegiatan fun dan edukatif untuk para ibu dan anak. Kami diberikan edukasi mengenai pentingnya hidup sehat lewat mencuci tangan dan rajin berolahraga”, ujar Ussiy Fauziah (Public Figure dan Mom Influencer).

Melalui Festival Smart Mom, Biodef juga ingin menyemarakkan acara kemerdekaan indonesia sambil mengapresiasi para ibu yang telah melindungi anak dan keluarga.

Biodef berkomitmen untuk memberikan perlindungan ekstra bagi para ibu dan keluarga agar dapat merdeka dari kuman dan virus.

Adapun hal ini dilakukan agar semakin banyak para ibu dan anak yang mendapatkan manfaat dari Biodef.

“Semoga Festival Smart Mom ini bisa terus dilaksanakan. Kami berharap semakin banyak ibu dan anak yang teredukasi mengenai pentingnya hidup sehat. Dengan #ExtraLayerofProtection Biodef siap menemani para ibu dan anak agar terhindar dari virus, kuman, dan bakteri” tutup Reyhan


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *