Bihunku Seduh, Solusi Makanan Instan Sehat Bernutrisi Ciptakan Generasi Lebih Baik

Bihunku Seduh, Solusi Makanan Instan Sehat Bernutrisi Ciptakan Generasi Lebih Baik

tribunwarta.com – BOGOR, PT FKS Food Sejahtera Tbk, perusahaan yang memproduksi berbagai jenis makanan dengan produk unggulan seperti Taro, Mie Kremezz, Mie Telor cap Ayam 2 Telor, Gula, dan Bihunku ini kembali berinovasi dengan Bihunku Seduh. Produk Bihunku Seduh ini dikenalkan pada acara Himpaudi Kota Bogor, “Gebyar Lukis Layang-layang Kolaborasi Ibu dan Anak”, Sabtu (10/12/2022).

“Komitmen FKS Food untuk terus berinovasi dalam menyediakan makanan sehat sejalan dengan tujuan kami untuk menciptakan generasi yang lebih baik sejak dini. Untuk itu, Bihunku Seduh hadir memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin makanan instan tetapi tetap sehat,” ujar Vienno Monintja, Chief Marketing Officer FKS Food Sejahtera.

Kehadiran Bihunku Seduh di acara Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Bogor ini bertujuan untuk memberikan kegiatan positif kepada anak-anak usia dini yang menstimulasi aspek-aspek perkembangannya.

Bihunku Seduh adalah produk bihun instan yang lezat, mudah disiapkan, dan dapat dikonsumsi di mana pun dan kapanpun. Bihunku Seduh terbuat dari bahan Jagung dan beras pilihan yang alami, tanpa pewarna dan tanpa melalui proses penggorengan, sehingga baik untuk tubuh karena mengandung serat dan membuat ‘kenyang’ tahan lama.

Wali Kota Bogor Bima Arya yang turut hadir dalam pembukaan acara ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang ditujukan bagi anak-anak usia dini. Keterlibatan pihak swasta dengan menghadirkan produk-produk yang sehat secara langsung akan membantu tumbuh kembang anak sejak usia dini.

“Kami melihat kebutuhan akan makanan yang praktis dan sehat sangat tinggi. Bihunku Seduh sangat cocok bagi siapa saja, terutama anak-anak dan orang tua. Cara memasaknya pun cukup mudah, tinggal ditambah air panas, diamkan selama beberapa menit, dan siap untuk disantap,” tutur Vienno.

Bihunku Seduh menyasar anak-anak usia 10 sampai 12 tahun, serta ibu muda yang ingin menyajikan alternatif sarapan sehat untuk anak. Hadir dengan beberapa rasa yang familiar di lidah Indonesia yaitu soto, kaldu ayam, dan bakso sapi akan membuat Bihunku Seduh mudah diterima oleh kalangan manapun.

Editor : Anindita Trinoviana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *