Berselisih Paham, Ketua Ormas di Bandar Lampung Tewas Bersimbah Darah

Berselisih Paham, Ketua Ormas di Bandar Lampung Tewas Bersimbah Darah

Bandar Lampung: Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ir Sutami, Kampung Purwodadi, Kelurahan Way Laga, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Minggu sore, 3 Juli 2022.
 
Pria yang bersimbah darah itu diduga korban pembunuhan. Pasalnya di tubuh korban yang diketahui bernama Hapiturahman, 40, ketua organisasi masyarakat (Ormas) di Bandar Lampung, ditemukan luka bekas sabetan senjata tajam. Dan dua korban lainnya mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian tubuhnya.
 
Berdasarkan informasi, peristiwa pembunuhan itu terjadi berawal saat korban sedang menghadiri undangan ke acara pernikahan di Kampung Sukajadi, Kelurahan Way Gubak, Sukabumi, Bandar Lampung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian terjadi perselisihan dengan seorang laki-laki warga Jalan Ir Sutami, Gang Martini, Way Laga, Sukabumi, Bandar Lampung. Karena korban tidak terima, selanjutnya korban bersama rekannya mendatangi pria yang berselisih dengannya tersebut.
 

Setibanya di lokasi, korban dan rekan-rekannya mendapati ada kegiatan syukuran di rumah ketua ormas lainnya. Kemudian seorang warga meminta korban dan rekannya untuk pergi meninggalkan lokasi.
 
Namun, tiba-tiba sekelompok pemuda sambil membawa senjata tajam sejenis golok dan celurit menyerang para korban. Sehingga satu korban tewas dan dua lainnya luka-luka.
 
Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan telah terjadi penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal.
 
“Ya benar, penganiayaan sampai korban meninggal. Tapi kalau lihat lukanya sendiri saya belum tahu karena saya belum ke rumah korban,” ujarnya saat dihubungi Lampost.co.
 
Ia mengaku belum mengetahui secara persis seperti apa kejadian penganiayaan sampai korban tewas. Saat ini pihaknya masih di lokasi kejadian untuk mencari informasi.
 
“Karena Informasinya masih simpang siur. Jadi anggota juga saat ini masih di lokasi mencari informasi. Dugaan juga saya belum tahu karena masih menunggu keterangan warga,” jelas Kapolsek.
 
“Korban sendiri merupakan warga Kaliasin, Tanjungbintang, Lampung Selatan. Saya juga masih koordinasi dengan tim gabungan Polresta Bandar Lampung dan masih dalam penyelidikan,” tandasnya.
 

(WHS)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *