Berita Teknologi Terpopuler, dari MateBook D16 hingga CODM World Championship 2022

Berita Teknologi Terpopuler, dari MateBook D16 hingga CODM World Championship 2022

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 19 Juli 2022. yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Huawei Siap Rilis MateBook D16 di Indonesia
Huawei memperkenalkan laptop terbaru karyanya, MateBook D16, dan mengumumkan akan secara resmi merilis perangkat ini di Indonesia pada tanggal 27 Juli 2022 mendatang. Laptop ini mengunggulkan sejumlah keunggulan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huawei sangat merekomendasikan MateBook D16 bagi pelajar dan pekerja yang membutuhkan dukungan komputasi untuk multitasking maupun kebutuhan hiburan, dari gaming, menonton video hingga editing.
 
Baca “Huawei Siap Rilis MateBook D16 di Indonesia” di sini.
 
2. Ada Modus Penipuan Bitcoin Pakai Nama Perusahaan Besar
Untuk mendapat korban dalam jumlah banyak, taktik yang dilakukan oleh penipu online salah satunya menggunakan merek perusahaan ternama.
 
Pakar dari Kaspersky menemukan aktivitas kejahatan siber baru, dimana pelaku menggunakan nama perusahaan teknologi Nvidia dalam aktivitas kriminalnya.
 
Para kriminal secara sengaja membuat situs palsu bertuliskan Perayaan Ulang Tahun ke-30 Nvidia, pengunjung dapat berpartisipasi dan berkesempatan mendapatkan hadiah total 50 ribu bitcoin.
 
Baca “Ada Modus Penipuan Bitcoin Pakai Nama Perusahaan Besar” di sini.
 
3. Pencarian Wakil Indonesia di COD Mobile World Championship 2022 Dimulai!
Garena sebagai publisher game Call of Duty: Mobile (CODM) merilis informasi event turnamen esports yang mereka gelar menuju COD Mobile World Championship 2022.
 
Mereka mengumumkan bahwa turnamen nasional CODM Major Series Season 7 telah memasuki babak Playoffs, mengumpulkan tujuh tim terbaik untuk berebut gelar juara dan tiket mewakili Indonesia di turnamen internasional.
 
Baca “Pencarian Wakil Indonesia di COD Mobile World Championship 2022 Dimulai!” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *