Berita Teknologi Terpopuler, dari Game The Sims 4 hingga GTC 20 September

Berita Teknologi Terpopuler, dari Game The Sims 4 hingga GTC 20 September

Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Kamis, 15 September 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Bulan Depan, Game The Sims 4 Gratis Permanen di PC dan Konsol
Penggemar game The Sims baru saja mendapatkan kabar gembira dari EA alias Electronic Arts. Sang publisher game ini mengumumkan akan menyediakan game The Sims 4 secara gratis selamanya.
 
EA mengumumkan bahwa sejak bulan Oktober mendatang game The Sims 4 versi base alias paket basic akan tersedia secara gratis untuk dimainkan di PC dan konsol. Tentu saja pemain yang ingin mendapatkan lebih banyak konten harus tetap membeli bundling atau expansion.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Bulan Depan, Game The Sims 4 Gratis Permanen di PC dan Konsol” di sini.
 
2. Asus Zenbook 14X OLED Space Edition, Perayaan 25 Tahun Tema Antariksa
Asus kembali meluncurkan laptop Zenbook untuk pasar Indonesia. Bukan soal spesifikasi, bukan soal harga yang menjadi aspek utamanya. Laptop Zenbook 14X OLED Space Edition merupakan edisi spesial sebagai bentuk perayaan 25 tahun Asus menggarap laptop dengan desain dan kemampuan khusus, dalam hal ini untuk pemakaian di luar angkasa. 
 
Pada tahun 1998 mereka pertama kali mengirimkan laptop Asus P6300 ke stasiun ruang angkasa MIR untuk operasional para astronaut.
 
Baca “Asus Zenbook 14X OLED Space Edition, Perayaan 25 Tahun Tema Antariksa” di sini.
 
3. 5 Alasan Harus Simak Keynote CEO NVIDIA Jensen Huang di Ajang GTC 20 September
Pemahaman terhadap natural language, metaverse, internet 3D, teknologi gaming terkini, dan AI mempengaruhi berbagai industri seperti transportasi, perawatan kesehatan, keuangan, dan hiburan. Semua teknologi ini sudah ada di depan mata.
 
Dari kemajuan robotika hingga superkomputer dan pusat data hyperscale, para pemikir paling cerdas di bidang sains, industri, dan sektor publik akan membahas terobosan terbaru tersebut di GTC.
 
Baca “5 Alasan Harus Simak Keynote CEO NVIDIA Jensen Huang di Ajang GTC 20 September” di sini.
 

(MMI)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *