Berbagi Kasih di Hari Natal, BRI Salurkan Paket Sembako dan Santunan di Regional Office Seluruh Indonesia

Berbagi Kasih di Hari Natal, BRI Salurkan Paket Sembako dan Santunan di Regional Office Seluruh Indonesia

tribunwarta.com – Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari progam BRI Peduli yang bertajuk Berbagi Kasih Bersama BRI.

“Hal ini menjadi bentuk kepedulian sekaligus rasa syukur di tengah suasana hangat Natal. Di samping itu, BRI senantiasa untuk terus berkomitmen hadir di tengah masyarakat dalam mengimplementasikan social value serta mendukung pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Bantuan tersebut pun didistribusikan ke seluruh Regional Office BRI, meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, Medan, Makassar, Manado, Banjarmasin, Denpasar, dan Papua. Adapun penyaluran dilakukan melalui yayasan/lembaga/gereja/perangkat pemerintah setempat.

Bantuan paket sembako dan santunan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

BRI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) senantiasa hadir menunjukkan bukti nyata kepedulian untuk masyarakat. Dalam penyaluran bantuan, BRI tetap menerapkan aspek keamanan dan keselamatan sesuai dengan protokol kesehatan. BRI juga memastikan bantuan dapat tersalurkan dengan tepat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dengan tertib dan aman, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Masih dalam rangka berbagi, belum lama ini BRI juga turut memaknai peringatan Hari Ibu dengan memberikan bantuan dan berbagi bersama di Sekolah Alternatif untuk Anak Jalanan (SAAJA).

BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli, memberikan bantuan sarana pra-sarana pendukung pendidikan di SAAJA serta bantuan perlengkapan sekolah bagi anak-anak berupa tas sekolah, buku tulis, dsb. Selain itu, diserahkan pula bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dll, kepada para Ibu yang merupakan orang tua murid SAAJA. Bantuan-bantuan yang diberikan diharapkan bisa mendukung aktivitas sekolah sehingga bisa menjadi wadah yang baik bagi anak didik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!