Baca Informasi Kota Kasablanka, Sebelum Belanja Akhir Tahun

Baca Informasi Kota Kasablanka, Sebelum Belanja Akhir Tahun

tribunwarta.com – Kota Kasablanka merupakan salah satu kota yang hits di bilangan Jakarta. Yuk lihat informasi tentang Kota Kasablanka!

Dalam artikel Finansialku kali ini, semuanya lengkap dibahas secara tuntas mengenai Kota Kasablanka.

Rubrik Finansialku

Kota Kasablanka

Kota Kasablanka ialah salah satu kota yang berada di Jakarta dan sebuah pusat perbelanjaan yang paling sibuk. Berdiri tahun 2012, namun hingga kini kota ini semakin populer di mata masyarakat Indonesia.

Tentu saja sangat banyak produk dari berbagai kategori disediakan di sini. Masyarakat kota Jakarta bisa datang ke Kasablanka dengan mudah sebab lokasinya memang berada pusat kota.

Informasi Lengkap Seputar Kota Kasablanka

Banyak yang ditawarkan kepada pengunjung dari berbagai kategori, merek sesuai gaya hidup konsumen. Di mall ini, ada banyak hal yang bisa diperoleh konsumen.

Berikut adalah ulasan tentang Kota Kasablanka secara lebih lengkap.

#1 Kategori Penawaran Kota Kasablanka

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa ada banyak sekali produk yang ditawarkan, pengunjung bisa melihat sendiri saat berkunjung ke kota ini.

Mulai dari produk kecantikan favorit, merek mode global dan toko gaya hidup.

Berbagai keperluan perlengkapan anak-anak juga tersedia di sini, hanya saja ada lantai khusus sehingga tidak dicampurkan dengan yang lain.

Disediakan banyak produk juga dari beragam merek mulai dari produk pakaian, produk mainan jua disediakan wahana hiburan seperti kolam renang yang ada di atap.

[Baca Juga: Bingung Gimana Cara Buka Bisnis Foodcourt di Mall? Baca Dulu Informasinya!]

#2 Little Tokyo

Bagi pecinta kuliner yang selalu cari menu makanan baru untuk dicicipi, berbagai tempat makan juga disediakan di Kota Kasablanka. Saat ini ada tempat baru di area Food Society namanya Little Tokyo. Menawarkan ramen klasik bagi pecinta ramen hingga penutup makanan Jepang lainnya.

Apakah Anda suka makan sushi, ramen, udon atau lainnya? Tenang saja, di destinasi wisata belanja ini, akan ada banyak kesempatan untuk makan enak di lokasi yang cozy dan tentunya cocok untuk Anda serta keluarga.

[Baca Juga: 5 Tips Cara Pandai Berbelanja di Mall ]

#3 Fasilitas

Banyaknya penduduk dari berbagai agama, tentu kota Kasablanka harus menyediakan fasilitas yang lengkap untuk para pengunjungnya.

Supaya pengunjung tidak kecewa dengan fasilitas yang disediakan dan reputasi Kasablanka selalu baik di mata pengunjung.

Nah, fasilitas yang disediakan seperti ruang pembibitan, dan juga masjid.

Kemudian, ada pula lounge khusus untuk taksi, dan aula yang digunakan untuk berbagai pertemuan.

[Baca Juga: Shopaholic! Ini Cara Terbaik Habiskan Uang dan Menyalurkan Hobi Belanja]

#4 Pelayanan yang Diberikan

Sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan dikunjungi banyak orang tentu saja ada banyak pelayanan yang diberikan kepada pengunjung.

Seperti pembantu di lobi utama, lobi LG bagian timur, di masjid dan mushala serta lobi pusat.

Selanjutnya pelayanan yang bisa didapatkan jika datang dengan taksi yaitu tersedia GF east lobby. Juga disediakan ruang pengemudi di area parkir LG, B1, B2 dan B3. Sebelum ke sini, tentu pengunjung harus tahu dulu apa saja pelayanan yang diberikan.

Sehingga saat sudah tiba di pusat perbelanjaan tidak bingung lagi apa yang harus dilakukan. Bagi umat islam yang berkunjung disediakan mushala di lantai 2 basement, juga ada di lantai LG dan lantai 1.

[Baca Juga: Mau Menguntungkan? Ikuti Dulu Cara Asyik Belanja Di Hijabenka]

#5 Layanan Pramutamu dan Ruang Ganti

Untuk pramutamu bisa menjumpai petugas saat masuk di lobi utama, juga ada di pusat lobi atau bisa menjumpai di bagian lobi LG east.

Kemudian, juga diberikan pelayanan barang hilang bisa dijumpai di lobi timur LG. Lalu, di lobi pusat juga ada bagian mushala dan masjid.

Tersedia juga layanan panggilan mobil, layanan kereta bayi, kursi roda, ruang ganti bagi ibu yang membawa bayi hingga ruang pertolongan pertama jika terjadi kecelakaan atau semacamnya.

[Baca Juga: 10 Tips Belanja di Chatuchak Market Yang Ga Boleh Kamu Lewatkan]

Yuk Manfaatkan Belanja Akhir Tahun di Kota Kasablanka

Inilah beberapa hal yang bisa dipaparkan tentang Kota Kasablanka diantara banyak sekali hal atau pun tempat pelayanan yang tersedia.

Jika pengunjung datang sendiri ke tempat ini tentu tahu bagaimana hiruk pikuk, seberapa luasnya, apa saja produk yang ada dan wahana apa saja yang bisa dinikmati.

Selamat berbelanja bagi Anda, namun tetap ingat untuk selalu mengatur pengeluaran anda. Dapatkan fitur pengaturan keuangan berbelanja di aplikasi Finansialku

Sudah membaca keseluruhan dari artikel di atas? Jika ya, maka yuk belanja akhir tahun di kota Kasablanka akhir tahun ini.

Ajak juga teman terdekat untuk ikut menghabiskan akhir tahun dengan belanja di sana, terima kasih.

Sumber Referensi:

    Admin. Kota Kasablanka. Kotakasablanka.co.id- https://bit.ly/36XhHXO

Sumber Gambar:

    Kokas 01 – https://bit.ly/35JZahJ

    Kokas 02 – https://bit.ly/34K6gkE

    Kokas 03 – https://bit.ly/2Spcq7F

    Kokas 04 – https://bit.ly/2Zdk1HO

    Kokas 05 – https://bit.ly/35Lp8RV

    Kokas 06 – https://bit.ly/2Zafx4u

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *