AUKSI Menyediakan Titip Jual Mobil Pelanggan Individu

AUKSI Menyediakan Titip Jual Mobil Pelanggan Individu

AUKSI Menyediakan Titip Jual Mobil Pelanggan Individu
Foto : AUKSI

PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) menyodorkan layanan titip jual kendaraan dari pelanggan perorangan. Sebelumnya, layanan ini hanya tersedia untuk perusahaan mitra AUKSI. Perusahaan balai lelang otomotif swasta yang beroperasi sejak 2012 itu menambah layanan ini untuk meningkatkan kepuasan sekaligus memberikan solusi bagi setiap pelanggan.

General Manager AUKSI Ronny Locayandi, mengatakan penjualan aset kendaraan sering kali menjadi opsi untuk seseorang ketika sedang berada di situasi yang sulit dan mendesak, atau ketika kondisi ekonomi pribadi kurang baik. “Namun tidak mudah untuk langsung menemukan pembeli dan menetukan kesepakatan harga jual-beli. Berdasarkan salah satu contoh kondisi tersebut, AUKSI menghadirkan layanan titip jual sebagai solusi bagi pelanggan perorangan yang ingin menjual kendaraannya,” jelas Ronny dalam keterangan tertulis seperti dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Kendaraan yang dititip jual akan langsung diikutsertakan dalam jadwal lelang terdekat dan strategi ini tentu akan membuka peluang kendaraan pelanggan terjual lebih cepat. “Sedangkan bagi pembeli akan terbantu menemukan unit kendaraan terbaru yang dilelang,” ucapnya.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada Oktober 2021, program Titip Jual AUKSI memiliki beberapa fitur yang diandalkan yang terefleksikan dari success rate penjualan sampai dengan 70%, lelang dilakukan dalam jaringa atau online dan offline, harga jual kompetitif, success fee menarik, pembayaran 3 hari setelah pelunasan dari pembeli, serta layanan pick up kendaraan yang tak dipungut biaya.

Kemudian, ada point reward khusus untuk konsumen, lokasi pool mudah diakses dan memiliki standar keamanan yang terjamin dan, berpengalaman bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar. Pelanggan yang ingin menitipkan kendaraannya untuk dilelang, dapat mengunjungi website AUKSI dan pilih menu Titip Jual terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data. Pelanggan tinggal memasukkan merek, tipe, dan tahun kendaraan untuk mendapatkan estimasi harga dasar kendaraan.

 Kemudian jika estimasi harga dirasa sesuai, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian data berupa nama lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Setelah itu, tim sales AUKSI akan menghubungi pelanggan untuk penandatanganan dokumen perjanjian antara pemilik kendaraan dengan pihak AUKSI. Pelanggan juga dapat langsung datang ke pool AUKSI yang berada di kawasan Ciledug Raya, Jakarta Selatan dan pool AUKSI di Semarang, Jawa Tengah

Pelanggan dapat melakukan pengisian formulir titip jual dan kelengkapan kendaraan. Kemudian petugas AUKSI akan langsung melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan untuk menentukan harga dasar kendaraan yang akan dititip jual. Selanjutnya tim AUKSI akan memberikan dokumen perjanjian kepada pelanggan untuk ditandatangani. Kendaraan titip jual akan dilelang sesuai dengan nomor lot lelang pada jadwal yang telah disepakati dan setelah kendaraan terjual, pemilik kendaraan akan menerima pembayaran dari AUKSI.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *