Aplikasi Pembiayaan Digital MotionCredit Hadir di Pameran Multifinance Day 2022

Aplikasi Pembiayaan Digital MotionCredit Hadir di Pameran Multifinance Day 2022

tribunwarta.com – JAKARTA, Aplikasi Pembiayaan Digital dari MNC Finance dan MNC Guna Usaha Indonesia, MotionCredit berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2022. MotionCredit memperkenalkan produk-produk yang mereka tawarkan dalam event tersebut. Event yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan digelar di Mal Festival Citylink Bandung pada 14-16 Oktober 2022 ini diramaikan oleh beberapa perusahaan pembiayaan di Indonesia yang juga membuka booth untuk dapat dinikmati oleh warga kota Bandung dan sekitarnya.

Dalam booth MotionCredit, pengunjung yang datang akan diperkenalkan pada berbagai macam produk menarik yang ditawarkan oleh aplikasi MotionCredit seperti pembiayaan Dana Mobil dengan Agunan BPKB Mobil, pembiayaan Dana Rumah dengan Agunan Sertifikat Rumah, dan Pembiayaan Dana Haji hanya dengan melalui smartphone.

Selain memperkenalkan produk-produknya, MotionCredit juga menghadirkan spinner game dengan berbagai merchandise sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam game dalam booth MotionCredit.

Area Manager MNC Finance, Gesandika mengatakan, dengan adanya Multifinance Day 2022, pihaknya berharap dapat mempersatukan perusahaan-perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia.

“Serta dengan kehadiran MotionCredit, diharapkan masyarakat akan lebih dekat dan mengenal aplikasi ini, sehingga banyak masyarakat yang terbantu dengan produk dan fasilitas yang ditawarkan oleh MotionCredit.” ujar Gesandika.

“Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada APPI yang telah berinisiatif mengadakan acara yang menarik dengan menghadirkan berbagai perusahaan pembiayaan Indonesia.” sambungnya.

Editor : Aditya Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!