Antusias Masyarakat Surabaya Tinggi, Transvision Gelar Nobar Tour De France 2022

Antusias Masyarakat Surabaya Tinggi, Transvision Gelar Nobar Tour De France 2022

SURYA.CO.ID|SURABAYA – Guna memudahkan penonton menyaksikan keseruannya ajang balap sepeda terkenal di dunia, Tour De France 2022, official broadcaster Transvision menyelenggarakan kegiatan nonton bareng di 15 kota besar di Indonesia, di antaranya Kota Surabaya.

Event yang dimulai dari tanggal 1 Juli hingga 24 Juli 2022 tersebut diikuti 174 pebalap dari 26 negara di seluruh dunia yang tersebar di 22 tim.

Selama tiga minggu nantinya peserta akan menjajal rute dengan total jarak 3.328 kilometer dalam rentang waktu 21 etape.

Marketing and Sales Director Transvision, Brando Tengdom, mengatakan, bagi yang ingin bergabung dan mengajak keluarga menyaksikan gelaran balap sepeda itu dapat diikuti di Coffee Bean Tunjungan Plaza Tunjungan Plaza, Cafe Lore Omah Duyung, Trawas, Mojokerto, Buro Garden Gubeng, Kota Surabaya.

“Dengan melihat adanya antusiasme masyarakat Surabaya yang cukup tinggi terhadap dunia olahraga bersepeda ini, baik dari segi komunitas hingga dari segi kegiatan yang diselenggarakannya,” ujarnya, Minggu (3/7/2022).

Transvision, lanjut Brando, ingin memaksimalkan peluang tersebut untuk membangkitkan semarak dunia bersepeda.

Tentunya juga sebagai penyedia tayangan untuk para pecinta sepeda dari berbagai wilayah, yaitu melalui kegiatan nonton bareng ajang balap sepeda kelas dunia Tour de France melalui channel kami ID Cyclist.

“Untuk mengaksesnya pun cukup mudah, dengan mengunjungi website www.cubmu.com, aplikasi CubMu yang dapat diunduh melalui AppStore dan Playstore, hingga seluruh produk Transvision lainnya, yaitu Satelite, Hi-speed, ataupun Xstream. Menariknya, khusus di channel 906 ID Cyclist, seluruh rangkaian Tour de France 2022 ini akan diisi oleh komentator berbahasa Indonesia,” terangnya.

Selain di kota Surabaya, kegiatan nonton bareng ini juga di berbagai kota lainnya dengan total lebih dari 40 titik di seluruh Indonesia selama Tour de France 2022 berlangsung yaitu mulai dari tanggal 1 hingga 24 Juli 2022, di antaranya Kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Manado, Bali, Kediri, Makassar, Jogja, Semarang, Solo, Bandung, Bekasi, dan Tangerang. 

Sementara itu, Perwakilan Komunitas Pesepeda Coffee Ride Society, Septi Fauzi menyambut positif kegiatan tersebut. 

“Bagus sekali, karena minat masyarakat terhadap olahraga sepeda sekarang lebih besar. Para pemula yang baru kenal sepeda jadi semangat dan tahu apa itu event tour de france,” pungkasnya.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *