Andre Taulany Bajak Konser Ari Lasso, Nyanyikan Lagu Mungkinkah

Andre Taulany Bajak Konser Ari Lasso, Nyanyikan Lagu Mungkinkah

Jakarta: Konser Ari Lasso yang bertajuk ‘Kehidupan Ketiga’ selesai digelar. Ari Lasso berhasil membuat panas penonton yang hadir di Balai Sarbini pada Jumat, 28 Oktober 2022 malam.
 
Di tengah-tengah konser, usai membawakan beberapa lagu andalannya, Ari Lasso kemudian memperkenalkan bintang tamu selanjutnya yang akan tampil di konsernya. Ia menyebut bintang tamunya itu merupakan seorang penyanyi muda yang sangat ia hormati dan punya suara yang powerful.
 
Saat Ari Lasso belum selesai bicara, tiba-tiba Andre Taulany masuk ke panggung dan langsung menyanyikan lagu andalannya, “Mungkinkah”, milik band Stinky. Para pemain musik pun langsung mengiringi nyanyian Andre dan penonton pun ikut bernyanyi.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai menyanyikan lagu tersebut, Ari dan Andre pun saling melemparkan candaan yang membuat para penonton tertawa. Rupanya, Ari Lasso pun tak mengetahui bahwa Andre akan datang ke konsernya.
 
“Kamu kok mau datang ke sini, dibayar berapa?” tanya Ari Lasso.
 
“Aku nggak dibayar, Mas. Buat Mas Ari apa yang nggak aku kasih,” jawab Andre.
 
Bercandaan menangis karena kakinya terinjak yang selalu jadi andalan Andre pun tak lupa diperagakan. Kali ini, Ari Lasso yang menginjak kakinya Andre. Meski sudah sering digunakan, bercandaan itu masih tetap sukses membuat penonton tertawa.
 
Mengakhiri candaan mereka di atas panggung, Andre pun mencium pipi Ari Lasso. Meski sempat merasa jijik, Ari Lasso malah mencium balik pipi Andre. Hal ini pun kembali membuat penonton terpingkal-pingkal.
 
Setelahnya, sosok penyanyi yang dimaksud Ari Lasso pun akhirnya muncul. Ia adalah Judika. Keduanya kemudian berduet membawakan lagu “Mana Kutahu”.
 
Selain Judika, konser Ari Lasso ‘Kehidupan Ketiga’ itu juga diramaikan oleh bintang tamu lainnya. Ada Andra Ramadhan, Isyana Sarasvati, Ari Lesmana, Ziva Magnolya, Ariel Tatum, hingga Mahalini.
 
Ari Lasso pun sukses menghibur penonton yang hadir dengan sekitar 20 lagu hits-nya. Sebut saja “Mengejar Matahari”, “Rahasia Perempuan”, “Hampa”, “Arti Cinta”, dan masih banyak lagi. Lagu “Kamulah Satu-satunya” milik Dewa 19 jadi lagu penutup dalam konser ini.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *