Alhamdulillah, Saluran YouTube Resmi KH Zainudin MZ Diluncurkan

Alhamdulillah, Saluran YouTube Resmi KH Zainudin MZ Diluncurkan

Jakarta: Nama besar KH Zainuddin MZ masih terus dihormati banyak orang sudah tiada. Ingin terus melestarikan peninggalan sang penceramah, keluarga almarhum bersama 13 Nadi Entertainment merilis saluran Youtube bernama KH Zainudin MZ Official Channel.
 
Saluran KH Zainudin MZ Official Channel nantinya berisikan konten-konten syiar dan dakwah dari KH Zainuddin MZ semasa hidup. Konten yang disajikan di saluran ini dipastikan dokumentasi resmi dari keluarga langsung. Pasalnya, selama ini memang banyak sekali akun YouTube yang mengatasnamakan KH Zainuddin MZ.
 
“Jadi dari pihak keluarga punya banyak konten-konten dakwah almarhum. Tapi ternyata di luar lebih banyak lagi konten yang beredar. Nah itu konten-konten ini sudah di-upload oleh pihak-pihak yang keluarga pun enggak kenal,” kata Gio Wibowo perwakilan 13 Nadi Entertainment dalam keterangan tertulisnya.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sebenarnya kalau mereka menayangkan di channel-nya sendiri, itu tidak masalah. Tapi kemudian menjadi masalah ketika channel itu menggunakan nama KH Zainuddin MZ. Karena ada pencatutan nama di situ,” lanjut dia.
 
Tak hanya menghadirkan konten ceramah yang pernah viral dan diunggah, Channel YouTube KH Zainudin MZ Official akan menghadirkan konten ceramah yang belum pernah ada di YouTube maupun tayangan lain. Saluran ini pun dijamin Gio bisa jadi pelepas rindu untuk sosok penceramah berjuluk Dai Sejuta Umat itu.
 
“Jadi saat ini fokus kita adalah konten konten yang sudah ada eksis, ada juga konten yang ada tapi enggak rapi. Misalnya ada ceramah beliau di mana, tapi cuma sepotong, nanti kita rapikan potongan-potongan lainnya sampai isi ceramahnya utuh. Setelah itu kita bakal meng-upload konten konten yang belum pernah di-publish,” katanya.
 
Sementara itu, pihak keluarga mendiang KH Zainuddin MZ menyambut baik peluncuran saluran ini. Mereka berharap perjuangan dan peninggalan baik KH Zainuddin MZ bisa terus lestari dari generasi ke generasi.
 
“Kami memohon doa dari orangtua kami yang hadir dari pada siang hari ini. Semoga yang kami lakukan ini mendapatkan berkah dari Allah sambil memperpanjang silaturahmi,” kata putra KH Zainuddin MZ, Fikri Haikal MZ.
 

(ELG)


Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *