Agen Jadi Juru Kunci Menggairahkan Jual Beli Industri Properti

Agen Jadi Juru Kunci Menggairahkan Jual Beli Industri Properti

Jakarta: Perkembangan industri properti Tanah Air yang bergulir selama ini tentu tak lepas dari sinergi dan kolaborasi berbagai pihak. Termasuk di antaranya berkat motivasi dan prestasi para agen properti yang turut andil dalam menggairahkan aktivitas jual beli properti di seluruh penjuru daerah.
 
Menyadari begitu esensialnya peran agen properti terhadap industri ini, Rumah.com sebagai portal properti di Indonesia yang menaungi lebih dari 12 ribu agen properti menyelenggarakan Rumah.com Agent Awards 2022.
 
Sekitar 200 agen properti dari berbagai perusahaan broker menghadiri Rumah.com Agent Awards 2022 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya dan mendapat dukungan dari PT Bank Tabungan Negara (BTN).
 
Rumah.com Agent Awards 2022 diadakan guna memberikan apresiasi kepada para agen properti Rumah.com yang berprestasi dan telah memberikan kontribusinya kepada Rumah.com selama beberapa tahun terakhir.
 
Ada 20 kategori penghargaan untuk agen yang dikurasi langsung oleh Rumah.com, sementara BTN memilih tiga TOP performing agent.

“Penghargaan ini kami berikan bagi para agen yang berprestasi, loyal, dan tetap konsisten terhadap kami baik di masa pandemi maupun endemi,” ujar Country Manager Rumah.com Marine Novita di Jakarta, Rabu, 24 Agustus 2022.
 
Berikut daftar pemenang penghargaan Rumah.com Agent Awards 2022 kategori Top Performing Agency, antara lain Melia Agency, ERA Star,  RE/MAX Premier JGC, Ray White Cipete, MR Realty, Galaxy Media Property, Hotdeal Property, Panen Properti, Discovery Property, Harmony Realty, ERA iREA SOLO, XMarks Mayjen, dan Total Property.
 
Untuk Top Performing Agency National 2022 MR Realty. Sementara itu,  Special Appreciation Award 2022 Century21 Metro dan MR Realty. Para agen penerima penghargaan tidak melakukan registrasi, melainkan murni dipilih oleh Rumah.com dan BTN.
 
“Kami nilai berdasarkan kantor agensi dan teman-teman agen properti yang secara konsisten memberikan performa terbaiknya di Rumah.com, serta agensi yang melakukan penjualan terbesar versi BTN,” jelas Marine.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kriteria penilaian penghargaan didasarkan pada konsistensi performa dari agen properti dan kantor agensi, yakni bukan hanya dari berapa lamanya menjadi member di Rumah.com maupun nilai transaksi pembelian yang dilakukan.
 
Adapun Rumah.com justru mengikuti aktivitas yang terekam pada sistem seperti jumlah listing yang diunggah, jumlah listing terlihat, penggunaan fitur, dan lainnya.
 
“Saat ini kami lihat iklan listing dari para agen di Rumah.com sudah mengalami banyak kemajuan. Iklan terlihat lebih baik, informasi dan foto pun lebih lengkap dan bagus. Ini membuktikan kalau agen properti di Indonesia semakin serius dan profesional, sehingga kami harap penghargaan yang diberikan dapat menambah semangat dan komitmen mereka,” ujar Marine.
 

(KIE)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *